"Taeil, Johnny, Taeyong, tolong panggil adik adik kalian, bunda mau ngomongin sesuatu." pinta Yoona.
Taeil, Johnny, dan Taeyong mengangguk lalu beranjak pergi memanggil adik adik mereka. Tak lama kemudian, satu persatu dari mereka turun, menghampiri sang bunda yang sudah berada diruang tengah.
"bunda mau ngomongin apa?" tanya Jaehyun ketika mereka semua sudah berkumpul.
"jadi... Bunda memutuskan untuk
menikah kembali." ujar Yoona to the point."HAH?! SAMA SIAPA BUN?!"
"kalian inget om Donghae gak?"
"yang tetangga kita di Indo bun? Yang punya anak cantik banget itu?" tanya Yuta balik.
"ye si atuy, yang diinget malah anaknya." celetuk Taeyong.
"ya gak terlupakan dari hati gua soalnya." -Yuta.
"najis." -Taeyong.
"heh dengerin dulu! Iya bunda rencananya mau nikah lagi sama dia. Kalian setuju kan?.." tanya Yoona was was.
"SETUJU KOK BUN!!" sahut mereka. Yoona menghela nafas lega saat mendengar jawaban anak anaknya.
"yes! Ketemu Heejin lagi!" sorak Jisung dan Chenle seraya ber-tos ria.
"dia sekarang udah kayak apa ya?" gumam Jaemin.
"pasti makin cantik." jawab Jeno yang mendengar gumam-an Jaemin.
"nanti kalo Heejin datang, bunda minta tolong buat jagain dia, sayangi dia dan jangan buat dia nangis!" -Yoona.
"LAPORAN DITERIMA NYONYA!" Yoona tersenyum.
"oiya, kapan mereka sampai bun?" tanya Renjun.
"em, malam ini mereka berangkat dan besok pagi mungkin udah sampai disini."
"kalian kayak nya semangat banget, apalagi mereka." kata Yoona sambil menunjuk 7 anak paling terakhirnya.
"ya excited aja bun." kata Haechan sambil senyum senyum.
"excited ketemu Heejin atau om Donghae?" tanya Lucas iseng.
"d-dua duanya kok!" -Haechan.
Para abangnya hanya mendengus melijlhat tingkah Haechan.
"yaudah, sekarang lebih baik kalian bersih bersih habis itu tidur." titah Yoona lau beranjak dari sana.
"bun, nanti yang jemput mereka di bandara siapa?" tanya Kun.
"ya bunda dong!" ucap Yoona sambil tersenyum manis dan dibalas helaan nafas kecewa mereka.
"lagian besok kalian masih pada kerja dan belajar. Gak ada acara bolos bolos-an ya!" kata Yoona pura pura galak.
Mereka hanya tersenyum lebar mendengar ucapan sang bunda.
Setelah itu, mereka segera menuju kamar masing masing untuk bersih bersih dan tidur.
================================
ILY 💚