🐝

16.1K 1.6K 530
                                    

"jadi gimana? Lu mau??".

"lu gila?! Yakali gua ikutan sama rencana busuk lu. NEVER!".

"whatever. Yang jelas gua dah nawarin lu. Kesempatan gak datang dua kali lho".

Cewek itu mendesah bingung.

"ini tawaran yang langka sist. Terserah lu mau terima atau nggak".

Cewek itu menghembuskan nafasnya. "ok. Gua harus apa?".

Sedangkan lawan bicaranya tersenyum penuh kemenangan.
.
.
.

'i'm sorry, heejin'. Batinnya.

================================

"yo what's up suhyun ku sayang!" sapa heejin sambil menggebrak meja

Suhyun yang sedang menggambar langsung kepleset tangannya.

"BANGSAT KAO HEEJIN!".

Sedangkan heejin hanya ketawa melihat wajah sahabatnya yang kusut cem baju belum di setrika.

"by the way anyway hyun, si yujin kenapa gak bisa di hubungin dah dari semalem?".

"emang iya? Perasaan sorenya gua masih chattan deh ama tu bocah".

"itu sore kampank! Kan gua bilangnya malem".

"santay asu. Ya mana gua tau, gua kan suhyun". Ucapnya lalu kembali asik dengan gambaran.

Heejin hanya menggerutu. Lalu ia mulai merasa bosen karna bel masuk 10 menit lagi.

Iya dia berangkat kepagian gara gara si chenle ama jisung. Kan kurang ajar. Lagi mimpi nonton konser bias trus tiba tiba gerimis datang. Dia mikir kan ya, bukannya nih stadion ketutup ya? . Eh makin lama makin deres. Eh taunya si jisung ama chenle lagi nyiprat nyipratin air ke wajahnya. Kampret emang.

Sekarang aja tuh berdua lagi molor dibelakang heejin. Salah sendiri sih tidur kecepatan trus bangunnya kepagian. Malah heejin yang jadi korbannya lagi. Heejin kan gak tau apa apa. Hiks.

Ok skip.

Karna bosen menunggu guru yang tak kunjung datang. Heejin udah kyk cacing kepanasan sendiri. Suhyun yang disamping aja gerah ngeliat nih orang.

Makin lama tubuhnya makin merosot kebawah. Nah, pas mukanya tepat di depan kolong mejanya, dia ngeliat kek ungu ungu mengkilat gitu. Pas diambil, eh coklat cuy. Uhuy.

Ada notesnya pula. nih isinya,

"jangan lupa dimakan ya cantik!".

Your future,
Hwang Hyunjin.

Heejin yang bacanya langsung eneg. Untung cogan, kalo nggak, udah heejin timpuk pake kok kakinya bang atuy yang belum dicuci selama 4 bulan bekas dia main bola. Ew.

Heejin mulai membuka bungkusnya dam memakannya. Tak lupa juga ia berikan kepada sahabat terlaknatnya.

"enak ya, pagi pagi dah dapet hadiah". Celetuk suhyun

"ya enak dong, cecanz kan bebas".

Suhyun hanya memutar bola matanya. Udah biasa sama sikap heejin yang tingkat kepercayaan dirinya tinggi. Untung beneran cakep.

Ya maklum aja hyun, anaknya bapak donghae~

Heejin memutar badannya, menghadap chenle dan jisung yang sudah bangun dan sedang bermain game.

FÀMILY NĆT [21 Ver.]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang