🌉🌎(II)

21.3K 2.1K 184
                                    

Saat sampai dibandara pun, mereka tetep heboh dan rusuh.

Emang ya, yang namanya keluarga lee donghae itu gada yang gak kalem, kalem semua coy.

Ya karna saking kalem nya jadi kek begindang.

Untung bandara gak rame rame amat, masih pagi soalnya cuy, jadi yaa gak terlalu menarik perhatian lah ya.

Ok skip.

Didalam pesawat, heejin duduk bersama taeyong dan doyoung.

Entah dosa apa heejin disatukan dengan tom & jerry keluarga mereka setelah haechan renjun dan ten yangyang.

Buktinya sekarang mereka berdua lagi berebutan buat melukin heejin.

Hhhh... Pusing heejinnnn. Lebih pusing dari mikirin gimana caranya ngebales perasaan rubin, eh

"udah lah bang, lu tidur duluan aja. Biar heejin sama gua."

"gak gak! Lu aja yang tidur, biar si adek sama gua."

"dih ngeyel lu bang! Wajah lu dah ngantuk gitu masih aja dipaksain. Udahlah biar si adek sama gua aja."

"lu juga ngaca duyung! Mata lu noh dah mirip kek panda, gede!".

Duh gustiiiiii, pusying pala putri.

Tanpa menghiraukan bacotan dari mereka, heejin langsung memeluk lengan kiri doyoung dan lengan kanan taeyong, lalu membaringkan dirinya.

"dah yok tidur bang, ngantuk." ucap heejin

Doyoung dan taeyong langsung terdiam.

"maaf ya dek." ucap taeyong mulai membaringkan diri di sebelah heejin diikuti doyoung yang di sebelah kiri heejin.

Jadi tuh posisinya heejin ditengah tengah mereka. Ya sama kek yuta sama mark yang meluk dia pas di bus tadi lah.

Ribet banget emang doyoung ama taeyong.

================================

Setelah 18 jam perjalanan, akhirnya mereka sampai di bandara internasional John. F Kennedy, New York.

Setelah mengambil koper masing masing, donghae menggiring anak anaknya menuju bus miliknya.

Orang orang yang melihat mengira mereka adalah artis. Bahkan tak banyak perempuan perempuan sana yang mencoba mendekati mereka, dan mengambil photonya.

Heejin yang tak terlalu suka keramaian mulai memeluk lengan lucas yang berada di sampingnya. Jisung juga, dia sudah bersembunyi di balik punggung jeno dan jaemin.

Keluarga Lee mulai risih dengan flash kamera yang berdatangan. Dan juga jalan mereka yang mulai terblokir.

"are you an idol?".

"you're so handsome!!".

Donghae pun jengah, ia segera menelfon beberapa bodyguardnya untuk datang ke bandara.

Tak lama kemudian, bodyguard yang dipanggil donghae pun datang. Mereka segera memberi akses jalan untuk keluarga lee.

Butuh waktu 10 menit untuk mereka masuk ke bus. Karna tadi ada beberapa kendala seperti hendery dan xiaojun yang ditarik tangannya, atau beberapa dari mereka yang terpisah karna terdorong dorong. Bahkan tadi handphone heejin sempat jatuh karna ada yang mendorongnya.

"stupid!". Umpat heejin ketika sudah di bus

Donghae yang mendengar umpatan heejin langsung memukul bibir sang putri.

Plak

"language!".

"aw! Laporin HAM nih?!". Ancam heejin

FÀMILY NĆT [21 Ver.]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang