🍷

14.1K 1.5K 149
                                    

Hi i'm back!!

Maaf buat beberapa hari ini karna author gak up up.

Pengen up, cuma kondisi tubuh gak memungkinkan banget. Udah kesekian kalinya nge drop selama quarantine ini. Suka kesel emang kalo punya tubuh lemah gini.

Dan andaikan author gak punya rasa capek, mungkin gue bakal senang ngetik terus.

And last, thank u so much buat yang udah nungguin cerita ini, buat yang selalu support, buat yang selalu vomment cerita ini, dan buat yang selalu menghargai setiap karya orang dan hal terkecil sekalipun.

LUV U GIRLS!!

Happy reading ^ω^

================================

"HEEJIN!! YUHUUUUU!! BEYBIHHHH!". Teriak suhyun menggema di koridor sekolah.

Heejin yang mendengar itu memijat pelipisnya. Kapan sahabatnya yang ini dikasih urat malu?

"naon manggil manggil?!". Nyalak heejin

Suhyun yang telah disampingnya terkekeh. "enak bener ya lu, masuk masuk besoknya langsung study tour". Ucapnya.

Heejin mengerutkan keningnya. "study tour? Paan dah?".

"chenle ama jisung gak ngasih tau lu?". Tanya suhyun

Heejin menggeleng.

"besok sekolah ngadain study tour ke busan. Lu ikut kan?".

Heejin terdiam sebentar, lalu mengangguk pelan. Awas aja duo curut itu!

"nginep kagak?". -heejin

Suhyun mengangguk.

"yang kelas 12 ikut?".-heejin

Suhyun menggeleng. "mereka bakal ada simulasi buat ujian akhir sekolah". Jelas suhyun

Heejin manggut manggut.
.
.
.

"aduh dek!". Pekik para abang heejin saat jam istirahat.

Iya, heejin datang datang langsung miting kepala mereka. Abis itu langsung berkacak pinggang di depan mereka, mau protes.

"bagus banget besok study tour gua gak dikasih tau apa apa". -heejin

Mereka cengengesan. "peace dek".

"eh tapi gak ikut ikutan lho dek". Sergah lucas diangguki xiaojun, hendery dan mark.

Heejin mendengus, lalu mendudukan dirinya di sebelah jaemin, dan langsung menyeruput minuman milik jaemin.

"eh dek itu—

Belum selesai jaemin ngomong, heejin langsung meletakan gelas itu dengan keras dan wajahnya bener bener mengkerut.

"ANJIR PAIT BANGET KAYAK KISAH CINTA KALIAN!". Ia langsung mengambil jus mangga yang ntah punya siapa.

"minuman gue~". Rengek haechan.

Heejin hanya menampilkan senyum polosnya.

"nanti pulang sekolah mau beli snack gak?". Ajak jeno.

Heejin mengangguk semangat. "yang banyak sebanyak banyak!". Ucap heejin yang terlihat seperti anak kecil di mata abang abangnya.

Jaemin langsung mencubiti dan menguyel nguyel pipi heejin.

"aduh gemes banget si adek abang".

Heejin cuma bisa pasrah kalo jaemin udah nyubit nyubitin pipinya. Sudah biasa~

================================

FÀMILY NĆT [21 Ver.]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang