SEPERTINYA BANYAK YANG MENDUKUNG HEEJIN-RUBIN 🌚
PADAHAL TADINYA AUTHOR MAU KARAMIN MEREKA🌚
TAPI GAJADI DEH🌚
HAPPY READING ^ω^
================================Heejin menatap kosong layar ponselnya. Sudah kesekian kalinya ia menghubungi rubin, tapi tidak pernah tersambung dengan pemiliknya.
2 minggu. Tidak ada kabar. Heejin makin khawatir sama rubin.
"bego! Angkat kek!". Umpat heejin
Donghae yang ada disebelah heejin cuma ngelus dada aja.
"bisa gak?". Tanya donghae
Heejin melirik sinis ke donghae. "kalo bisa gua dah ngobrol kali daritadi".
Donghae meneguk ludahnya. Anak gadisnya lagi mode macan bunting. Senggol dikit langsung dibacok.
"dih! Sans weh, cuma nanya". Kata donghae
"lagian sih, pas rubin ada malah disia sia in". Celetuk donghae
"nanti kalo rubin pergi lebih jauh lagi, nyahok lu hee".
"lu doain si rubin mati yah?".
"ya menurut lu aja sih. Makanya kalo rubin nembak, terima. Jan sok sok an nolak".
Heejin cuma ngumpat dalam hati. Mau nyangkal tapi bener juga apa yang dibilang si bapak.
"you don't miss the feeling, you miss the person".
Heejin menoleh ke donghae yang sedang asik memainkan hpnya.
"kamu cuma kangen hyunsuk hee, tapi ayah rasa, perasaan kamu ke dia udh gada. Karna kamu udah mulai buka hati ke rubin".
Heejin terdiam. Iyakah?
"eh hee, ke depan gih, ayah tadi mesen makanan".
Heejin beranjak malas dari tempatnya, lalu berjalan ke depan.
Tapi saat membuka pintu, heejin tidak mendapati siapa siapa kecuali sebuah amplop yang tertempel di pintu rumahnya.
Segera ia ambil dan membukanya. Matanya langsung memanas ketika melihat isi dari surat tersebut.
hey, miss me??
sorry for not being able to contact you, wait for me huh?I will go home.
I promise, bunny.
__someone who also missed you.Heejin langsung terisak. Detik itu juga. Ten yang lagi lewat bingung.
'ini si adek ngapa dah ?? Kok punggungnya geter geter gitu??'.
Karna penasaran, ten langsung menghampiri heejin dan menepuk pundaknya. Heejin menoleh, lalu langsung memeluk ten. Bodo amat ingusnya nempel di baju ten.
Ten langsung panik. "OMAYGAT MY BABY HONEY?! LU KENAPA HEH?!".
Donghae yang mendengar teriakan ten dari depan langsung berlari kesana.
Donghae menghela nafasnya melihat heejin nangis. Sudah dia duga.
Heejin yang melihat sang ayah langsung melepas pelukannya dan menghampiri donghae dengan airmata yang masih mengalir.