13.4K 1.6K 1.1K
                                    

Tenang yeorobun tenang!! Bacanya santai aja okai? Jangan deg deg an

================================

"ABANG!!".

Chenle dan jisung memegang tangan heejin, menyuruhnya untuk lebih tenang. Mungkin terlalu senang karna mendapat telfon dari abang mereka yang sudah sampai dikorea.

"see? Mereka baik baik aja kan hee?". Bisik chenle.

Heejin mengangguk dan tersenyum. Perasaan gelisah dari sejak abang abangnya pulang ke korea hilang begitu saja. Ia menjadi lebih tenang sekarang.

"adek~ kenapa hm?". Tanya taeyong.

Heejin hanya tersenyum kecil, enggan menjawab.

"dia dari kemaren gelisah pas abang semua pergi". Jelas chenle.

"gelisah kenapa?".

"gak tau tuh bang, aneh emang". Celetuk jisung, yang langsung dihadiahi jitakan cinta oleh heejin.

Taeyong tertawa. "kalian baik baik aja kan disana? Jangan bikin bunda pusing lho".

Ketiganya kompak menggeleng. "nggak kok bang, kita kan anak baik baik, penurut pula". Kata jisung yang diangguki chenle dan heejin.

Taeyong terkekeh. "iya percaya abang sama kalian".

"abang sekarang lagi ngapain?". -heejin.

"lagi liatin abang 00 line kalian berantem. Mentang mentang gada kalian disini, mereka langsung sok berkuasa, apalagi haechan sama yangyang".

"berantem sama siapa bang?". -chenle.

"doyoung, yuta, ten, mark, lucas".

"ih kayaknya seru". -jisung.

"cie yang iri, makanya cepet pulang atuh dek".

"ntar bang, 3 hari lagi kita akan berkumpul kembali". -chenle.

"aduh kata katamu dek, menyentil ujung usus abang".

Ketiga bocah itu tertawa mendengar ucapan taeyong. "mau yang beneran gak bang?". Tawar heejin sambil menaikkan turunkan alisnya.

Taeyong melotot mendengar ucapan heejin. "gak makasih!".

Heejin tertawa.

"yaudah ya dek, abang mau mandi dulu. Kalian recokin abang yang lain aja, abang lelah sudah".

"ih bang yong lebay". Celetuk jisung.

"HEH BOCAH!

Pip.

"hahahahahaha! Seru ya? Nanti lagi yuk!". Kata chenle yang diangguki heejin dan jisung.
.
.
.

"CUNG! LU DIMANA HEH? GUA TINGGALIN NIH!". Suara menggelegar milik donghae memenuhi seisi rumah.

Malam ini mereka berlima akan pergi makan diluar. Ceunah bunda yoona lagi mau menikmati rasanya punya sedikit anak.

"SABAR ATUH PA! PARFUMAN DULU NIH GUE!". Balas jisung dari lantai atas.

"lama banget buset, lumutan juga nih gue nungguinnya". Gerutu donghae lalu duduk disebelah yoona.

"jisung pengen nyari cewek Prancis beh, makanya siap siapnya lama". Kata chenle.

"buset dah! Mending dilirik, eh tapi anak gua kan cakep semua, ya pasti gak mungkin gak di lirik". Gumam donghae.

Yoona hanya geleng geleng kepala dengan tingkah suaminya.

FÀMILY NĆT [21 Ver.]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang