Permisi paket~
================================
Heejin mengerjapkan matanya. Masih tidak percaya apa yang baru ia tonton tadi. Perlahan air matanya membasahi pipi putihnya.
Ini masih pagi hey? Kenapa ia sudah dikasih yang nyesek nyesek.
Heejin meremas pelan selimutnya. Menatap kosong layar hpnya. Tiba tiba pintu kamarnya terbuka. Menampilkan haechan, renjun, jeno, jaemin juga yangyang yang terengah engah. Sepertinya habis lari lari.
Jeno berlari memeluk heejin. Gadis itu masih terdiam, tapi airmatanya tak berhenti mengalir.
Perlahan isakan itu terdengar. Memenuhi kamar sang putri. Tangisan penuh penyesalan juga kehilangan.
—
"ayok beli eskrim!". Ajak heejin.Hyunjin yang baru melepas helmnya memandang datar heejin.
"gak ah! Nnti gua dimarahin abang abang lu lagi".
Gadis itu mengerucutkan bibirnya.
"yaudah gausah laporan sih, ribet amat".
"etdah! Ayo dah ayo!". Ucap cowok itu lalu merangkul heejin menuju kedai eskrim.
"yeay! Gua doain makin cakep deh bang!". Sorak heejin.
"oh tentu! Biar cewek cewek makin klepek klepek nanti ama gua".
"ewh pede banget!".
—Heejin memejamkan matanya, memori yang tercipta dengan orang terputar kembali. Bagaiman cowok itu menemaninya kala para abang laknat sibuk atau tidak bisa menemaninya pulang.
—
"HOI JIN TOMANG!". teriak hyunjin.Heejin menoleh, menatap malas cowok berbibir tebal yang sedang berlari kearahnya.
"nape? Disuruh pulang bareng lu lagi?". Ketus heejin.
Hyunjin mengeluarkan cengiran. "kalo mau protes ke abang abang lu ye, tugas gua mah cuma nganterin lu dengan selamat sentosa mengantar putri heejin ke pintu gerbang keluarga lee". Cerocos hyunjin.
"sok sibuk anjimc!". Umpat heejin.
"eits eits! Cewek cantik gaboleh ngumpat". Ceramah hyunjin.
Heejin mendengus. "berubung gua jelek, terobos aja lah anying". Katanya.
Hyunjin mengusap dada. Kudu sabar ngadepin cewek yang ada didepannya ini. Tapi dalam hati dia mengutuk para cowok yang berstatus abang dari heejin ini.
"yaudah lah, kuy pulang!". Seru heejin lalu langsung menarik hyunjin menuju parkiran.
Hyunjin cuma geleng geleng kepala ngeliat mood swing heejin.
—"ini beneran bang?". Tanya heejin pelan.
Ia memandangi abang 00 line nya, meminta penjelasan yang lebih jelas.
Mereka saling lirik lalu mengangguk pelan."kenapa gua gak pernah tau? KENAPA?!". Heejin kembali terisak.
Jeno serta jaemin kembali memeluk sang adik, menyalurkan ketenangan.
"kenapa tiba tiba?..".
"dia baik bang, selalu nemenin gua kalo kalian sibuk, gak bisa nganterin gua pulang".