"gimana turnamen lu kemaren Hee??" tanya Sumin ketika Heejin sudah kembali bersekolah setelah 3 hari izin buat turnamen.
heleh, 2 hari juga bisa kali, dasar si Heejin aja yang males pergi ke sekolah..
Heejin nyengir. "juara satu dong, hehe!" jawabnya.
Para sahabatnya tersenyum kecil dengan tingkah gadis itu.
"sudah biasa~" celetuk Hyojin.
"oiya Hee, kemarin ada yang nanyain lu mulu nih," ujar Ryujin.
"siapa?"
"namanya Hyunjin, kenal gak?"
"cowok?" tanyanya.
Ryujin mendengus sinis. "lo pikir aja sendiri gendernya apa,"
"yaiyalah neng, yakali cewek." sahut Jinyoung.
Heejin manggut-manggut. "siapa tau gitu ada Hyunjin cewek lagi." cetusnya sambil melirik Hyunjin sahabatnya.
"ogah banget gua macarin cewek modelan lo." kata Hyunjin.
Heejin melotot mendengar pernyataan Hyunjin. "maksud lo?!"
Sedangkan sang sahabat hanya terkekeh kecil.
"lu gak tau emang Hee yang namanya Hyunjin??" tanya Suhyun, lalu langsung digetok kepalanya sama Minseok.
"dia baru masuk bego!" cetus Minseok.
Suhyun meringis kesakitan. "nyantai dong nyet! Kepala princess sakit nih!" ucapnya sambil mengelus kepalanya.
"heleh princess.." gumam Minseok pelan.
"nyariin gimana? Emang gua buronan apa??" tanya Heejin bingung.
Para sahabatnya cuma bisa menatap malas Heejin sambil ngelus dada masing-masing. Antara bego atau emang gak pekaan anaknya bapak Donghae ini.
'ini bocahnya yang kelewat cuek apa gimana dah??' -Ryujin & Hyunjin.
'HEEJIN PERLU DIRUQYAH EMANG!! COWOK CAKEP NAN SYEKSYI CEM HYUNJIN DILEWATIN GITU AJA!!' -Suhyun, Sumin & Yujin.
'katanya cewek, kok gak pekaan ya?? Apa heejin bukan cewek?? Oh no😱😱😱😱' -Hyojin, Minseok, Byounggon & Hangyeom.
'masih ada kesempatan:) TEROBOS!' -Rubin & Jinyoung.
"maksudnya pengen kenalan Heejinku cintaku sayangku tapi boong," ucap Ryujin gemas.
Heejin mengangguk angguk pelan. "oh pengen kenalan.. Ya kalo mau kenalan aja kali."
Para sahabatnya menghembuskan nafasnya, lelah dengan kebodohan Heejin. "masalahnya lu gak pernah ngangkat telfon dari dia bambang!" ucap Hyunjin ketus.
"hah? Telfon??" kemudian gadis itu langsung mengeluarkan handphone miliknya. "yang ini bukan?" tanyanya sambil menunjukan satu nomor tak di kenal yang dari kemarin terus menelfonnya.
"lah anjir, ngapa ada nomor si Eric sama Sunwoo dah??" tanya Suhyun bingung.
Heejin mengedikkan bahunya. "mana gue tau."
"ini lu nge blokir mereka Hee?" tanya Minseok. Heejin mengangguk. "berisik habisnya.."
"lagian, mereka tau dari mana dah nomor gue?.." tanyanya bingung.
Semua sahabatnya sontak saling pandang, lalu beralih menatap Suhyun yang sudah cengengesan. Sedangkan pelakunya hanya bisa tersenyum manis pada korban.
"sumpah Hee, lumayan dapet jajan gratis ini gue.." ujar gadis itu.
Heejin mendengus malas. "murahan amat lo sama gratisan,"
KAMU SEDANG MEMBACA
FÀMILY NĆT [21 Ver.]✔
Hài hước•start from october 2019• |04 - 10| . . . 📌revisi.