🎑

12.8K 1.4K 207
                                    

Heejin memandang kagum laut dari atas kuil Haedong Yonggungsa.

Destinasi pertama sebelum mereka bermain di pantai Haeudeu.

Setelah makan siang tadi, mereka dapet announcement buat kumpul di lobby hotel. Ceunah pengen pergi ke destinasi pertama mereka.

Alhasil mereka sekarang disini, di kuil Haedong Yonggungsa. Untungnya cuaca hari ini tidak panas dan tidak mendung juga.

Heejin mendengus saat menangkap basah hyojin yang lagi curi curi pandang ke suhyun yang tepat berada di sebelahnya. Cih

"hyojin lagi ngeliatin lu noh". Ucap heejin sambil menyenggol lengan suhyun.

"bodo! Kesel gua!". -suhyun

"kesel naon?".

"kesel gak diberi kepastian sama tuh orang! Capek dibaperin terus!".

Heeejin tertawa. "bisa baper juga cewek modelan kyk lu? Hahahahaha!".

Suhyun langsung menjitak kepala heejin. "lu pikir gua cewek modelan kek mana hah?!".

Heejin cuma cengengesan. Lalu balik lagi menatap deburan ombak yang berada di bawahnya.

"menurut lu rubin lagi ngapain sekarang?".

"maen game". Jawab suhyun asal

Heejin menatap suhyun datar. "makan aja disuapin, trus dia makan pake apa hah? Jidatnye?!".

"hehe peace beb! Canda canda".

Heejin mendengus.

"lu beneran jatuh ke rubin hee?".

"I think yes, because i never stop thinking about him ".

"hilih bucin!".

"ngaca mbak nya! Hyojin pergi buat maen game sebentar aja dah bilang kangen. Itu namanya apa ya?".

Suhyun cengengesan. "kalo gua ditembak disini gimana ya?".

"ya mati, abis tu mayat lu tinggal gua tenggelemin ke laut. Selesai deh".

Suhyun menghembuskan nafasnya kasar dan menatap tajam heejin. Yang ditatap hanya menampilkan senyum polosnya.

"ini nih kalo pas pembagian otak malah gak dateng, jadi bego!".

"eh eh! Cantik nan pinter gini dibilang bego. Gak terima tuan putri".

Suhyun memonyongkan bibirnya, seperti mengikuti omongan heejin tanpa suara.
.
.
.

"HEW HEW! YANG KALAH HARUS PAKE NIH MASKER SAMPE TEMPAT MAKAN!". Teriak somi sembari menjulurkan 2 sheet masker punyanya.

"EH EH! MANA BISA!". protes heejin sebagai yang kalah.

"AOWKAOWK! KUYLAH! GASKEUN!". Kata suhyun.

"MAMPOSLAH KAO BERDUA!". Kata lami.

Heejin dan ryujin cuma bisa pasrah sama mereka. Gara gara permainan sialan tadi, mereka jadi kalah karna gakuat nahan geli.

Iya, tadi abis bersih bersih dari pantai, mereka kumpul ditengah tengah kamar buat main permainan nahan ketawa. Yang kalah lebih dari 3 kali dikelitikan tapi harus tahan, kalo nggak ya kek gitu, dapet hukuman! Ya heejin kan orangnya receh, mana bisa dia buat gak ketawa.

Gak ada faedahnya sih emang, tapi yang penting mereka seneng.

"nyok dipake~". Ucap herin lalu menempelkan masker itu ke muka heejin.

Heejin awalnya biasa aja, tapi pas liat kaca, dia auto teriak,

"WANJERRRRRRR!! LO PADA BENER BENER YE!!".

FÀMILY NĆT [21 Ver.]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang