12.5K 1.4K 231
                                    

Akang gendang~ kalo saia bilang pake kostumnya pake ya~

================================

Heejin mengintip dari balik panggung. Ia mengedarkan pandangannya, mencari cari keberadaan keluarga. Lalu matanya menangkap ke arah bangku penonton sebelah ujung kanan, lebih tepatnya ke donghae yang lagi rebutan chiki sama ten dan lucas.

Ia menghembuskan nafasnya. Menatap malas keluarga absurdnya itu. Lalu ia berbalik, kembali ke sahabat serta team nya yang lagi berkumpul. Disebelahnya ada team suhyun juga btw.

Teamnya terdiri dari dia, ryujin, sumin, yujin, moonhee unnie, bowon unnie, hyeonju unnie, jimin sama terakhir hayoung unnie.

Kalo team sebelah tau dah siapa aja. Heejin gak terlalu tau ama anak angkatannya sendiri. Ya maklum gaes, circle pertemanan heejin itu itu aja. Heejin gatau mereka tapi mereka tau heejin. Miris emang. Makanya kalo ada yang nyapa dia disekolah, cuma dibales senyum doang. Ya abisan gatau namanya, ehe.

Ia pun tau nama nama team nya pas kenalan kemaren. Mereka seangkatan  sama 5 abangnya yang pakboi itu. Sedangkan jimin sendiri teman kelasnya si sumin sama yujin.

Heejin menatap pantulan dirinya di meja rias. Bundanya sendiri yang nge make up-in dia. Juga rambutnya yang biasanya lurus panjang jadi agak di curly- in dikit. Dan baju kuning juga shortpants hitam yang melekat ditubuhnya.

"oi bengong aja!". Kata sumin sambil menggeplak kepala heejin.

Heejin menoleh. Menatap datar cewek itu.

Sumin cengengesan. "sedih ya mas pacar gak dateng? Kasian~". Ledek sumin.

Heejin memejamkan matanya. Sabar sabar aja dia dari 2 minggu yang lalu diledek terus sama sahabat sahabatnya karna gak di tonton sama sang kekasih.

Heejin pengen, cuma dia gamau egois buat nyuruh rubin dateng ke korsel cuma buat nontonin dia doang. Ya walaupun keadaannya yang sekarang emang udah bener bener baik, ya tapi tetep aja.

Bahkan dia sempet ngancem rubin kalo tuh cowok dateng ke korsel, heejin potong kebanggaan nya. Rubin menciut, akhirnya cuma ngangguk ngangguk iya omongan sang kekasih.

"bacot! Perhatiin noh byounggon yang kurang belaian dari lu". Kata heejin.

"ulu ulu~ tuan putri marah gaes karna pangeran tak datang menjemputnya". Goda yujin.

Heejin kembali menghembuskan nafasnya. Kalau gak inget udh dirias, mungkin udh gelud dilantai kali mereka.

"kita tampil kapan sih? Lama banget kyknya". Sungut ryujin

"bntar lagi palingan jin, noh host nya masih nyerocos". Kata moonhee

Heejin mendesah pelan. Ia udh pengen ngehapus make up-nya. Gak betah.

Tak berapa lama kemudian, team heejin pun dipanggil.

"ayok team visual! Prepare!".

Iya team visual, jimin yang kasih nama. Ya gimana gak visual ya, isinya primadona sekolah semua. Apalagi heejin, moonhee, sama hyeonju. Idaman para lelaki.

Sebelum ke backstage, heejin dadah dadah dulu sama suhyun sekalian ngasih flying kiss. "muah! Tampil dulu ye~ babay~".

Suhyun memandang geli heejin. Kurang sehat keknya nih anak gegara LDR-an ama rubin.
.
.
.

Suara teriakan memenuhi seantero aula yang telah disulap seperti panggung konser sungguhan.

Teriakan semakin menggema tatkala yang tampil adalah primadona primadonanya sekolah mereka.

FÀMILY NĆT [21 Ver.]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang