12.9K 1.5K 156
                                    

Heejin sedang di rumah sakit menemani rubin. Sehabis pulang sekolah ia langsung berangkat ke sini karna tau jae lagi gak ada.

"oiya bin, besok gua mau pergi sama mereka". Ujar heejin

"kemana?". Tanya rubin. Ia sudah agak lebih baik untuk saat ini.

"keluarga hyunjin ngajakin ke daegu. 3 hari doang sih..".

Rubin manggut manggut. "yaudah hati hati".

Heejin tersenyum. Tapi setelah itu wajahnya berubah jadi gelisah.

"bin, dari kemaren feeling gua gaenak banget sumpah. Kek bakal ada sesuatu yang buruk".

Rubin mengerutkan keningnya. "kyk gimana?".

Heejin menggeleng bingung. "ntah. Gua juga bingung jelasinnya. Tapi yang jelas gua gelisah terus belakangan ini".

"sujin mata matain lu lagi?". Tanya rubin yang tau perihal sujin.

Heejin mengedikkan bahunya. "kalo itu gua gak tau dah".

"terus juga nih ya bin, si yujin akhir akhir ini aneh beut".

"aneh gimana??".

"gimana ya.. Oh gini. Jadi kemaren pas abis jenguk lu, gua kan ngantarin mereka pulang, si yujin itu yang paling terakhir gua antar".

"trus pas dia mau keluar, dia ngomong gini dulu ke gua, 'bahkan orang yang sangat dekat dengan kita bisa jadi yang nusuk kita paling dalam'."

"trus dia juga bilang hati hati sama jangan terlalu percaya apapun. Menurut lu gimana bin?".

Rubin menganggukan kepalanya. "ada lagi?". Tanyanya

"eum.. Ada! Selama beberapa hari ini gua selalu diikutin orang asing. Terus waktu itu ada yang nyerang gua". Jelas heejin.

"hmm.. Lu selama ini kepikiran gak siapa yang ngelakuin itu semua? Termasuk yang jatuhin pot bunga di atas kepala lu". -rubin

Heejin terdiam sejenak. "bin, kok gua kepikiran nya.. Yujin ya?".

"yakin?". -rubin

Heejin mengangguk pelan.

Rubin tersenyum, lalu menggenggam tangan heejin. "terkadang, di suatu kelompok persahabatan, ada yang baik dan jahat".

"dan terkadang, mereka seperti tertukar. Yang baik dianggap jahat dan yang jahat dianggap baik".

"seperti misalnya. Ada sebuah persahabatan yang isinya A,B & C. Tapi karena 'sesuatu', si A punya rencana buruk untuk si B. Lalu C yang mengetahui rencana A langsung melindungi B".

"ia melakukan segala cara untuk melindungi sahabatnya. Bahkan terlihat seperti yang 'jahat' sekalipun". -rubin

Heejin menatap rubin bingung. "maksudnya??".

"i mean, jangan terlalu berburuk sangka dulu kalo gak tau maksudnya hee".

Heejin makin mengerutkan keningnya. Sumpah dia gak tau maksud rubin apaan.

"gua tau lu bingung. Tapi nanti, lu pasti ngerti dari apa yang gua omongin sekarang". Ucap rubin lalu menarik heejin ke pelukan nya.

Heejin mengangguk kecil. Walaupun dia masih berusaha mencerna apa yang dibilang rubin daritadi.

"ih sumpah manja banget lu". Kata heejin di pelukan rubin.

"dih biarin. Lagian gua bosen banget sumpah disini. Kapan ya gua pulang ke rumah?". Ucap rubin seraya menumpukan dagunya di atas kepala heejin.

FÀMILY NĆT [21 Ver.]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang