🌸

11.1K 1.4K 348
                                    

Are u lost, baby girl? ~

================================

Taeyong memperhatikan heejin yang hanya menatap kosong makanan yang didepannya tanpa ada niat untuk menyentuhnya.

Lalu ia mengode ke xiaojun yang ada didepannya dan juga tepat berada disamping heejin.

'suapin aja si adek'. Ucap taeyong tanpa suara.

Xiaojun yang mengerti langsung melakukan apa yang disuruh taeyong.
Setelah menghabiskan miliknya, xiaojun langsung menghadap kesamping, dan mulai menyuapi heejin.

Gadis itu mengunyah pelan makanan yang ada didalam mulutnya. Sedangkan abang abangnya yang lain hanya memperhatikan.

Sudah seminggu sejak rubin balik ke amerika. Dan seminggu itu pula heejin seperti tidak punya semangat hidup. Beruntungnya liburan baru saja dimulai. Walaupun masih ada beberapa dari mereka yang masih ke kantor dan kampus untuk sekedar mengurus berkas atau bertemu dosen.

"kita gak ada rencana liburan?". Tanya mark memecahkan keheningan yang ada.

"mau liburan kemana emang?". Kata donghae yang tiba tiba nimbrung sama anak anaknya.

"emang udh pada libur semua?". -taeil

"yang sekolah udh libur bukan?". -johnny

Mereka mengangguk. 

"gua mah terserah kalian aja. Ikut wae lah". Celetuk donghae.

Sebagian dari mereka tampak berpikir keras menentukan destinasi liburan keluarga.

"indonesia?". Celetuk doyoung.

"boljug tuh. Bntar, mau ngapain emang?". -donghae

"metik salak". Ucap doyoung asal.

Mereka cuma geleng geleng kepala aja denger omongan doyoung. Udah tau sih tujuan dia ke negara itu.

"kalo thailand?". -winwin.

"ngapain ke thailand?". -donghae

"beli nasi goreng!". Kata winwin dengan mata berbinarnya.

Donghae mengerutkan keningnya. Ha? Nasi goreng? Bukannya itu di..

Heejin yang mendengar itu tak kuasa menahan tawanya. Abang abangnya yang melihat itu tersenyum. Akhirnya setelah sekian lama.

"hahaha.. Bang win ada ada aja sih. Nasi goreng di indo juga". Kata heejin.

"ha emang iya? Di thailand emang gak ada ya?". -winwin.

Heejin menggeleng sambil mengedikkan bahunya. "kalo itu kurang tau dah adek". Ucapnya.

"yaudah kita ke jerman aja". -winwin

"ngapain lagi ke jerman win?". -jaehyun

"itu, beli roti yang bentuknya kek bulan sabit. Iya kan bang win?". Kata jungwoo yang diangguki oleh winwin.

Mereka melongo. Sedangkan heejin udah ngakak dari tadi.

Ha? Roti bentuk bulan sabit? Bukannya itu di..

"emang bentuknya bulan sabit ye jun?". Bisik haechan.

"tau. Mungkin karna melengkung kali makanya dibilang bulan sabit". Balas renjun.

Sedangkan heejin, ia sudah menyandarkan badannya ke kursi karna capek ketawa daritadi. Mood nya membaik karna kedua abangnya yang polos nan lugu. Untung cakep lu bang..

"jadi ini kita fix nya mau kemana dan kapan?". Tanya kun

Mereka semua kompak mengangkat bahunya. Donghae menghela nafasnya. Sabar punya anak modelan mereka semua. Ambil aja ambil, donghae ikhlas kok.
.
.
.

FÀMILY NĆT [21 Ver.]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang