13.4K 1.5K 189
                                    

Hey i'm back~ miss me?

Makasih buat semua doanya 💚

Tiba tiba author kangen sama kalian:'

Btw, nunggu cerita ini atau nunggu ot21 COMEBACK?

Semoga SM dapet hidayah:)

Happy reading ^o^

================================

Setelah absen lebih dari 3 minggu, akhirnya hari ini heejin kembali sekolah. Banyak yang rindu ceunah.

Setelah sarapan, ia langsung diseret ten ke mobilnya. Harus gercep, sebelum direbut sama yang lain.
.
.

"pulangnya mau gua jemput apa bareng yang lain dek?". Tanya ten saat sudah di halaman sekolah.

"bareng yang lain aja bang". Ucap heejin.

Ten pun mengangguk. Setelah pamitan dan mobil ten yang sudah menjauh, heejin pun berjalan masuk ke gedung sekolahnya.

Tiba tiba ada tangan yang melingkar di pundaknya. Heejin menoleh.

Ia terkejut melihat wajah rubin yang sedang nyengir di depannya. Langsung ia melepas rangkulan rubin dan mencubit lengan nya.

"heh! Kok di cubit sih?!". Ucap rubin tidak terima

Heejin berkacak pinggang. "bukannya istirahat malah ke sekolah. Nyadar gak sih lagi sakit?". Omel heejin.

Rubin menggaruk tengkuk dan tersenyum ganteng. "udah baikan kok". Ucapnya.

Heejin langsung mengubah mimik wajahnya jadi curiga. "lu beneran sakit gak sih? Kok fit bener".

Rubin menyentil jidat heejin. "gak percayaan banget sih lu!".

Heejin meringis mengusap dahinya.

Lalu rubin merangkul heejin lagi. Jalan masuk ke gedung sekolah mereka.

"nanti pulsek mau jalan gak? Mumpung gua lagi fit nih". Ajak rubin.

Heejin mengangguk semangat. "sama yang lain?".

Rubin mengangguk. "udah lama kita gak ngumpul bareng bareng. Sekalian gua mau traktir kalian".

Heejin langsung ngangguk semangat.

"nanti gua bilang ke mereka".

"wokeee. Yaudah sana masuk kelas".

Heejin pun melambaikan tangannya ke rubin. Lalu ia memasuki kelasnya.

"enak ye pagi pagi dah diantarin mas pacar". Sambut suhyun.

"pacar ndasmu! Urusin noh hyojin". Ucap heejin.

"yeh asu. Eh tumben lu gak bareng sama chenji".

"gua bareng bang ten berangkat duluan".

Suhyun hanya manggut manggut.
.
.
.

Bel jam pelajaran terakhir berbunyi. Heejin segera merapihkan meja dan buku bukunya.

"hee, lu mau pulang bareng siapa?". Tanya chenle yang sudah siap pulang

Heejin menoleh. "gua mau jalan dulu le, lu duluan aja".

"sama sahabat sahabat lu?". Tanya jisung.

"iya. Eh sekalian izinin ke abang yang ada dirumah. Nanti gua juga izin ke si ayah".

Mereka berdua ngangguk. Lalu pamit pergi duluan. Sedangkan heejin masih menunggu suhyun yang lagi ribet nyari hpnya.

Setelah menemukannya, mereka berdua langsung keluar kelas dan menghampiri sumin, ryujin dan yujin yang sudah menunggu.

FÀMILY NĆT [21 Ver.]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang