12🐢

34.7K 2.7K 55
                                    

"LU KENAL MEREKA HEH?!" teriak Suhyun saat melihat postingan Heejin.

Kelimanya sedang berkumpul diruang keluarga Ryujin sehabis photo photo tadi. Mereka berencana menonton malam ini.

"mereka siapa?" tanya Heejin bingung.

"Jisung sama abang abangnya." ujar Sumin.

Heejin terdiam sejenak, lalu menahan tawanya. "ya kenal dong!"

Mereka menatap bingung Heejin. "terus ini kenapa bang Taeyong manggil lu dek?" tanya Hyunjin.

Heejin tertawa keras, membuat mereka semakin bingung. "gua lupa belum ngasih tau kenapa gua bisa pindah lagi ke Korea." ucapnya.

"nah, jelasin semuanya! Semuanya." ujar Ryujin yang udah sewot.

"okay i will explain. Jadi, kepindahan gua ke Korea karena bapak Donghae kita yang terhormat akan segera menikah kembali. And honestly, mereka- Jisung dan abang abangnya adalah tetangga sekaligus temen kecil gua waktu gua tinggal di Indo, sekian." jelas Heejin.

Keempat cewe itu melongo kaget.

"DEMI APA SAT?!"

"nah, udah tau kan sayang sayangku? Dah ya jangan kemusuhan sama aku abis ini.." kata Heejin dengan wajah memelas. Mereka hanya berdecih malas.

"najis amit amit ya Tuhan.." -Suhyun.

"geli anying!" -Ryujin.

"beneran si Heejin, minta tak hiihh!" -Sumin.

"nanti kalo lu muntah paku jangan kaget ya Hee." -Hyunjin.

Heejin terbahak mendengar gerutuan sahabat sahabatnya. "anw, kalian kenal mereka dari mana? Satu sekolah emang?"

Keempatnya mengangguk. "biasa, cassanova sekolah." sahut Suhyun.

"mereka semua?!" tanya Heejin kaget.

Ryujin auto menjitak kepala Heejin. "ya nggaklah sayangkuh. Lo bego banget apa gimana sih."

Heejin merengut kesal. "ya terus kenapa bisa kenal sampai yang anak pertama??"

"YA DARI INSTA LAH LEE HEEJIN, ANAKNYA BAPAK LEE DONGHAE YANG TERHORMAT! Lu kira sekarang jaman batu apa?!" ngengas Suhyun pada akhirnya.

Heejin tersenyum tanpa dosa. "galak bener, pantes gak laku." cibir Heejin.

"sialan! Moga balik ke diri sendiri!" doa Suhyun yang dibalas peletan lidah oleh Heejin.

"anw, mau nonton dulu apa langsung tidur?" tanya Ryujin selaku tuan rumah.

"nonton dulu lah! Gak baik abis makan langsung tidur, nanti gak cantik lagi princess!" -Suhyun.

"BACOT YUYUN!"

"SUHYUN BEGO BUKAN YUYUN!"

Ryujin menggelengkan kepalanya lalu segera menyambungkan laptopnya dengan proyektor didepannya. Ia ingin cepat menonton agar drama queen Suhyun berakhir.

"ini mau nonton apa dah?" tanya Hyunjin.

"biar tuan rumah yang milih, siapa tau ada yang seru." celetuk Sumin.

Ryujin berpikir sebentar. Lalu senyum licik tercipta di wajahnya. Ia langsung memilih film yang terlintas dikepalanya dan segera memulainya. Tanpa para sahabtanya tau film apa yang dipilihnya.

"cemilannya woi!" ini Suhyun yang ribet sendiri.

Hyunjin pun segera menyumpal mulut Suhyun dengan cookiesnya.

FÀMILY NĆT [21 Ver.]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang