🔑

10.5K 1.3K 306
                                    

Jangan terlalu berharap sayang:)
—Lee Heejin.

================================

Heejin berjalan pelan memasuki kamar rubin. Sekarang ia sedang berada dirumah rubin. Ya, papa seojoon lebih memilih rubin untuk dirawat dirumah saja. Dan kondisi yang mulai membaik pasca kecelakaan tempo lalu.

Aroma seperti kamar rumah sakit menyeruak saat heejin memasuki kamar rubin. Ia sedikit menahan tawanya karna melihat rubin yang tertidur sambil memeluk boneka lumba lumba kesayangannya. Si rieko eko itu.

'udah gede tapi masih main boneka, sama kayak bang njun, bang jaem, sama bang yangyang banget lu'. Batin heejin.

Gadis itu lalu merebahkan dirinya disamping sang kekasih dan memainkan game yang ada di hp sang kekasih.

Saat tengah asik bermain, tiba tiba ada tangan yang melingkari perutnya. Heejin menoleh sedikit lalu kembali fokus pada permainannya.

Rubin mengerjapkan matanya perlahan. Matanya langsung memandang wajah cantik gadisnya yang sedang fokus bermain game.

"jangan ganggu ish!". Ucap heejin sembari menjauhkan tangan rubin.

Pria itu menghiraukan ucapan sang kekasih. Jemari tangannya masih setia memencet mencet layar hpnya yang terpampang game yang sedang dimainkan oleh kekasihnya.

"BACOT LEE RUBIN DIEM DOLOOOOOO!!!". Jerit heejin kalah dari permainannya.

Heejin pun terduduk, lalu melirik sinis ke rubin yang hanya dibalas cengiran polos oleh cowok itu.

Heejin pun duduk membelakangi rubin, dan mulai fokus main game lagi. Rubin hanya tertawa, lalu beringsut mendekati heejin dan memeluknya dari belakang. Menumpukan dagunya dibahu sang kekeasih.

"pacarnya dianggurin aja, hm?".

Heejin mendengus. Tapi sebenarnya dalam hati ia sangat sangat sangat deg deg an dan juga ritme jantungnya yang bekerja terlalu cepat. Rasanya jantung seperti ingin lari dari tempatnya.

"deg deg an bu?". Ledek rubin yang ternyata menyadari olahraga jantung heejin.

Heejin cuma bisa terdiam sambil menahan umpatannya. Padahal wajahnya sudah memerah menahan malu. Rubin yang melihat itu pun terkekeh. 

Chup.

Heejin terdiam. Rubin baru saja mencium bibirnya. Fokusnya seketika oleng. Rubin tertawa melihat reaksi heejin. Segera ia melepas pelukan dan merebahkan kembali dirinya.

"ambilin gua makan gih, laper nich". Pintanya dengan gestur tangan mengusir.

Heejin pun beranjak, tapi sebelum itu ia melirik sinis ke rubin. "gua kasih sianida kesurupan lu bin".

Setelah itu ia keluar dari kamar rubin, mau ngambil makanan buat dugongnya.

'emang sianida bikin kesurupan ya? Bukannya buat nambah energi??'.

Setelahnya cowok itu cuma senyum senyum aja sambil menatap boneka lumba lumba kesayangannya.

"heejin lucu ya ko? Kkekekkeke". Kan, gila..

Gadis itu kembali dengan nampan berisi makanan untuk rubin dan semangkuk ramyeon milik nya.

Rubin melirik mangkuk milik heejin. "nyolong dimana tuh?".

Heejin nyengir. "lemari makanan lah! Kan papa seojoon baik".

Rubin mendengus, lalu melempar tatapan protesnya ke heejin. "curang ih makan mie! Mau juga dong!".

FÀMILY NĆT [21 Ver.]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang