"bang ah! Yang bener aja!". Pekik heejin tidak terima.
"ayolah dek, tampil doang kok gak aneh aneh". Bujuk mark dengan tatapan memohonnya.
"nggak ah bang. Malu!".
"sok malu malu kambing lo nyet!". Celetuk somi.
Heejin menatap tajam somi.
"gak berani gua bang. Malu!".
"kamu tampilnya nggak sendiri dek, bareng ama yang lain". Ucap xiaojun.
Heejin menghela nafasnya. Susah juga buat nolak permintaan abang abangnya dan temen organisasi mereka.
Iya, sekarang heejin lagi dibujuk buat ikut tampil di acara sekolah mereka nanti. Penyemangat lah buat anak kelas 12 sebelum simulasi terakhir nanti.
"tapi nanti yang nonton banyak bang". Rengek heejin.
"trus lu mau siapa yang nonton dek? Semut?". Kata lucas.
Heejin nyengir. Iya juga ya..
"yaudah yaudah! Awas aja aneh aneh". Terima heejin.
Mereka yang ada disana langsung bersorak senang.
"acaranya kapan bang? Awas aja dadakan, gak terima adek!".
Xiaojun terkekeh. "masih 2 minggu lagi kok. Adalah waktu buat nyiapin".
Heejin mengangguk ngangguk. "bang boleh request orang gak?". Tanyannya.
Mark mengangguk heboh. "boleh boleh! Kita masih kurang 3 orangan lagi". Jawab mark.
Heejin bergeming. Lalu menatap kertas yang sudah ada nama nama yang akan tampil. Lalu mata memicing saat melihat nama yang tak asing baginya.
"suhyun ikut bang?". Tanya heejin.
"sahabat kamu yang pipinya gembil itu kan dek? Yang heboh banget orangnya?". -xiaojun.
Heejin ketawa denger suhyun dikatain gembil. Tapi emang fakta sih..
"iya dia ikut, tapi yang di team satu lagi, dan itu juga udah full". Jawab seungmin yang selaku penanggung jawab acara.
"yaudah kak, tulis aja ryujin, sumin, sama yujin. Pas kan 3 orang?".
Seungmin segera menulis nama yang yang disebutkan heejin tadi. Lalu memeriksa kembali.
"udah pas nih bang, tinggal direkap aja nanti". Ujarnya sambil menunjukannya ke xiaojun selaku ketua acara.
Iya, meskipun dia udah kelas 12, tapi kegiatan ini masih dia yang megang. Ceunah sih sebelum dia berhenti jadi anak organisasi bareng mark.
Tadinya malah jabatan jadi ketua acara mau dikasih ke mark. Tapi sama mark ditolak, dia mau santai santai. Maklum, pak ketos mau leha leha aja sebelum jabatannya berakhir.
"yaudah ya bang, aku keatas dulu. Mau nelfon". Pamit heejin lalu beranjak dari sana.
Hanjis yang dari tadi merhatiin doang mengerutkan keningnya. "nelfon siapa emang sampai wajahnya bahagia bener".
"paling nelfon pacar han, maklum pasangan baru. Masih anget kek tai ayam". Ucap haechan.
"anjir tai ayam! Emang lu pernah nyoba chan?". Tanya felix.
"pernah. Lu mau?".
"anjir beneran?!".
"gobloq sia teh! Yakali gua ngemil tai ayam. Kuker banget njir!".
"yah... Kirain bener. Kan gua pengen tau rasanya".
Mereka yang nonton geleng geleng kepala doang. Ganteng ganteng tapi otaknya belum diperbarui.