💅

13.6K 1.5K 232
                                    

Heejin menggeliat resah. Disamping nya ada yoona dan taeil yang mengusap dahi heejin yang berkeringat. Taeil lalu mengambil kompresan guna menurunkan panas heejin.

"adek makan dulu yuk, abis itu minum obat". Bujuk yoona.

Heejin menggeleng. Ia benar benar kehilangan selera makan ditambah ia kena sakit gigi.

"minum obat aja deh bun..". Ucapnya pelan

Yoona, taeil dan para abang yang menonton dari tadi tertawa. Lalu taeil mengusap lembut kepala sang adik.

"mana bisa minum obat kalo perut kamu belum ke isi dek, ada ada aja kamu".

Heejin mengerucutkan bibirnya. Dia gak mau makan, maunya minum obat langsung, biar cepet sembuh.

"yaudah adek makan, tapi suapin~".

Semua yang ada disana auto berebutan pengen nyuapin si adek.

Heejin cuma mendengus pasrah dan menatap malas mereka. 

Yoona yang sudah jengah dengan kelakuan mereka akhirnya angkat suara. "yaudah satu orang satu suapan! Gada bantahan!".

Heejin melotot. Satu orang satu suapan?! Heol! Berarti 21 suapan dong?!

Sedangkan mereka hanya bisa nurut lalu berbaris sesuai umur. Dan jangan lupakan senyum riang mereka.

Heejin suka bingung aja sama tingkah para abangnya. Umur doang yang tua tapi kelakuan kek anak paud semua.
.
.
.

Heejin turun kebawah. Ia sudah merasa lebih baik untuk sekarang. Walapun masih belum diperbolehkan sekolah sama abang abangnya.

Saat sampai di lantai bawah, heejin mendengar banyak suara orang di ruang tengah.

Karna kepo, ia pun pergi kesana. Ketika sampai, ia mendapati para abangnya dengan gebetan/ pacar mereka. Mengingat sekarang sudah jam pulang sekolah.

YA TAPI NGGAK GINI JUGA DUDE! -heejin

Seketika heejin nyesel pergi kesana. Saat ia akan berbalik dari sana, seseorang memanggilnya.

"heejin!".

Heejin membalikkan badannya lagi. Lalu tersenyum kikuk ke mereka.

"lu dah sembuh?". Tanya somi

Heejin tersenyum kecil. "as you see".

"sini atuh dek". Ucap mark sambil menepuk tempat kosong disebelahnya.

Heejin menggeleng dengan wajah datar. "makasih, tapi adek laper".

Setelah itu ia langsung berbalik dan pergi ke arah dapur. Disana ia menemukan jaehyun yang lagi buat sesuatu dibantu oleh yangyang. Bukan ngebantu sih, lebih tepatnya bantu nyicipin.

"buat apa bang?". Tanya heejin yang melihat jaehyun sedang me-mixer sesuatu.

"buat anak". Celetuk yangyang

Heejin langsung ketawa. Se-receh itu dirinya. "ngaco sia! Masa anaknya diputer puter gitu".

Jaehyun hanya tertawa melihat adegan didepannya.

FÀMILY NĆT [21 Ver.]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang