11.8K 1.4K 196
                                    

Rubin menggandeng heejin menuju mobilnya. Setelah mendapat izin dari ayah serta abang dari kekasihnya, ia langsung menyeret heejin untuk mengikutinya.

"kita mau kemana sih bin?". Tanya heejin bingung.

"mau nyawer di lampu merah". Ucap rubin asal.

"yaudah gua nontonin aja, masih punya urat malu soalnya". -heejin.

"gobloq ih! Ya mau berduaan lah ama lu".

"nanti yang ketiganya setan lho".

"yaudah ajak bang jae aja biar jadi setan nya".

"kress~ garing~".

Rubin mendengus. Sabar sabar aja udah kalo ngomong ama heejin.

"eh bentar bentar! Gua belum ngomel".

"ekhem! KENAPA LU KE SINI HAH?! KAN GUA BILANG DISANA AJA, FOKUS SAMA KESEHATAN LU LEE RUBINNNNNN!! KOK LU BANDEL BANGET SIH?! RASANYA PEN GUA LELEPIN KE SUNGAI HAN TAU GAK?!".

Rubin mengusap telinganya. Pengang euy, nih cewek teriaknya di sebelah telinga dia soalnya.

Ia hanya memasang cengirannya.

"hehehe, bosen gue tuh tiduran mulu".

"yaudah kalo bosen berenti aja, gausah berobat lagi. Kan enak tuh main dirumah, gausah sembuh juga". Ketus heejin.

"yah kalo gua isdet gimana hee? Masa lu nge janda sih??".

"masih ada bang jae gini, santuy".

"eh jahad kamu yang, salah aku apa sih?".

"pikirin sendiri aja deh mas, aku udah capek sama kamu!".

Lalu mereka tertawa. Geli sama percakapan mereka barusan.

"lu gak lupa buat minum obat sama vitamin nya kan?".

"nggak kok babe, tenang aja".

"bntar deh bin, gua tuh masih janggal sumpah, kok lu bisa fit gini sih padahal terakhir kita telfonan lu lagi nge-drop".

"ya gimana ya, ada yang nyemangatin gua terus soalnya. Sampai maksa maksa pengen ke amrik lagi padahal sebentar lagi juga liburan".

Heejin mencibir. Tapi bener sih dia maksa maksa donghae buat beliin tiket ke amrik.

"tapi penyakit lu bin? Kok bisa cepet banget sih??".

Rubin terkekeh melihat heejin yang kebingungan. Lalu ia mengambil tangan kanan heejin dan menggenggamnya.

"mungkin karna gua punya semangat yang tinggi buat sembuh ditambah lagi perasaan gua yang udah terbalaskan mungkin".

"dokter sana aja sampai kaget liat grafik kesehatan gua".

Heejin hanya menganggukkan kepalanya. Ia merasa ngantuk sekarang. Tak butuh waktu lama, heejin jatuh tertidur menyandar ke jendela.

Rubin yang melihat itu tersenyum kecil. Ia mengelus pelan surai lembut sang kekasih.

"manis". Gumam rubin sambil mengecup singkat pipi heejin.
.
.
.

Heejin menatap kagum sunset yang ada didepan. Ternyata rubin membawanya ke pantai yang pernah ia datangi juga bersama bang jaehyun.

Saat tengah asik menikmati matahari yang hampir tenggelam itu, tiba tiba ada yang menyipratkan air ke arahnya.

Heejin menoleh, menatap rubin yang memasang tampang bodohnya. Segera heejin balas dengan menendang air ke arah pria itu. Bahkan mereka sampai dorong dorongan hingga diliatin sama beberapa pengunjung sana.

FÀMILY NĆT [21 Ver.]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang