Kiw cewek~
================================
"AYOK WOI UDAH TELAT INI!".
"ELAH TUNGGU! INI TALI SEPATU GUA BELIBET!".
"ADEK CEPET MINUM SUSUNYA!".
"MARK SEMANGKANYA SKIP DULU WOI!".
Suara mereka (R; yang masih sekolah) saling menyauti satu sama lain. Yoona yang melihat kerusuhan itu cuma minum tehnya dengan tenang sambil menonton. Sedangkan donghae yang masih bergelung dikasur sudah menutup telinganya dengan bantal. Berisik. Kalo abang abangnya yang lain udah pada berangkat kerja sama kuliah, membiarkan yang masih sekolah tertidur kelas saat jam sekolah sudah mau mulai.
Chenle, jisung dan heejin, mereka ikut ke mobil xiaojun karna sisanya naik motor sendiri.
Sesampainya di gerbang sekolah, mereka makin dibuat panik karna gerbang yang tertutup. Tapi dibuat heran juga karna sekolahan yang sepi seperti tidak berpenghuni.
"ini kita beneran telat gak sih?". Tanya jaemin.
Mereka hanya mengangkat bahunya. Heejin pun inisiatif pergi ke arah pos satpam yang jaga.
"lho neng heejin? Ngapain tho?".
"sekolah pak. Bukain dong pak pagarnya".
"lho? Emang neng heejin belum tau kalo sekolahan libur karna guru guru lagi rapat buat simulasi kelas 12?".
Heejin menggeleng. Lalu mengucapkan terima kasih dan kembali ke tempat abang abangnya ngumpul.
"kagak sekolah njing!". Ucap heejin cemberut.
Sontak mereka langsung membuka hpnya, dan melihat grup chat.
"etdah! Tau gini lebih baik gua lanjutin mimpi gua dah. Asu!". Umpat jeno.
Abang abangnya langsung misuh misuh gak jelas. Sedangkan heejin, ia daritadi lagi fokus baca chat dari ryujin.
Ryujin.
|oit
|kerumah gue dong, mumpung sekolah liburkenape nih kenape|
|dateng aja elah
|penting.otw beb~|
Read.
"bang, pinjem motor dong". Pinta heejin ke jaemin.Karna jaemin bucin sama adeknya, jadi dia mau mau aja minjemin motornya.
"baby mau kemana emang?". Tanya jaemin
"mau kerumah ryujin bang".
"yaudah hati hati".
Heejin mengangguk. Sebelum itu ia pergi ke mobil xiaojun dulu buat naro tasnya. Dia cuma ngambil hp sama atmnya doang.
"bang, ijin maen dulu ya".
"main? Apa mangkal?". -haechan.
"ngaca sia teh!". -renjun
"ih sensian banget sih kamu beb, gak like aqu". -haechan.
"ewh geli". -renjun.
"jan lama lama, nanti abang makin kangen". -jeno, mark, xiaojun.