"jatuhin itu".
"lu gila?!".
"ya, gua emang gila. Gila pengen heejin mati".
================================
"nyari rubin?". Tanya dongpyo.
Pasalnya, satu kelas rubin udah hapal tujuan heejin seminggu terakhir ini.
Heejin mengangguk. Menatap penuh harap dongpyo.
"rubin gak masuk". Jawab dongpyo.
Heejin melengos. Lalu mengucapkan terimakasih dan pergi dari sana.
Yujin dan ryujin yang menemani heejin hanya bisa tersenyum memberi semangat. Sedangkan suhyun, sumin dan hyunjin yang mengikuti dari dibelakang menatap iba heejin.
"gua pesen makanan dulu" ucap hyunjin
"kenapa nih mukanya? Kusut bae". Celetuk hyojin ketika melihat muka heejin
Suhyun menggeplak kepala hyojin. "lagi sedih bego!".
"eh santuy atuh beb, kasar ih". Ambek hyojin
Suhyun memutar bola matanya. Lalu melihat heejin yang hanya menatap kosong cake coklat didepannya.
"makan hee, jangan diliatin doang, ntar cakenya naksir lho". Ucap suhyun.
Heejin hanya tersenyum tipis. "rubin kemana ya guys?". Tanyanya sendu
Pasalnya, hampir seminggu ini rubin tidak bisa dihubungi dan tidak masuk sekolah.
Bahkan saat ia mendatangi rumahnya, bibi yang bersih bersih rumah rubin cuma bilang rubin lagi pergi.
Yang ada di disana saling berpandangan. Berbicara lewat kontak mata.
"gausah sedihlah hee, rubin mungkin ada acara, jadi masih absen". Ucap ryujin
"hooh. Dia kan emang gitu anaknya. Suka main petak umpet". Timpal minseok.
Heejin mendengus. Main petak umpet sampe seminggu? Ngumpet dimana coba..
Heejin beranjak dari sana. Mungkin ia akan bolos lagi untuk kesekian kalinya.
"mau kemana?" tanya jinyoung
"alam barzakh". Ucapnya, lalu pergi meninggalkan kantin
Semua sahabat auto melotot. Emang nih anak, kalo ngomong sekate kate dia.
Heejin berjalan gontai menuju kelasnya.
Tanpa ia sadari, ada 4 pasang mata yang sedang mengawasinya. Siap meluncurkan pot tanaman tepat diatas kepalanya.
Lebih tepatnya hanya seorang yang menatap heejin penuh dendam. Dan seorang lagi yang menatap heejin sedih.
"lempar". Perintahnya
Perempuan itu meneguk ludahnya. Perlahan lahan dia mengangkat pot itu dan menjatuhkan nya tepat diatas heejin.
Heejin masih belum sadar. Hingga sebuah tangan menariknya. Dan kepala terbentur ke dinding bersama dengan orang itu.
Orang yang tadi melempar itu diam diam bernafas lega. Sedangkan yang satunya hanya tersenyum miring.
"mungkin sekarang lu masih bisa bernafas lega, lee heejin".
================================
Setelah mendengar kabar sang adik pingsan, semua abangnya langsung berbondong bondong pergi ke uks.
"gila nih bocah, mati apa gimana dah??". Ucap haechan sambil melirik heejin dan chenle.
Iya, yang nyelamatin heejin adalah chenle.