🌌

19.9K 2.1K 285
                                    

Heejin hanya tersenyum kecut menanggapi ucapan rubin.

"makasih makanannya." ucap heejin

"hee, gua gak minta lu ngebalas perasaan gua. Kayak gini aja gua udh bahagia. Asal jangan jauh sama lu, gua udh dah seneng."

Rubin segera beranjak meninggalkan meja heejin.

"gua harap setelah ini kita kayak biasa nya aja. Jangan canggung." rubin pun pergi meninggalkan kelas heejin.

'gua bakal nunggu lu hee.' -rubin

Heejin terdiam menatap kepergian rubin.

"biar aku yang pergi~".

"biar aku yang tersakiti~".

"biar aku yang berhenti, berhenti mengharapkan mu~".

Heejin menoleh kebelakang, ketempat duduk chenji.

"cocok tuh lagunya. Buat rubin". -chenle

================================

"hee, kek nya lu pulang sama abang yang lain dah. Gua sama jisung mau latihan basket dlu soalnya." -chenle

"hah? Serius??." -heejin

"hooh. Mending lu nebeng sama abang yang lain aja." -jisung

"hm, yaudah deh." -heejin

"tiati." -chenle, jisung.

Heejin pun segera keluar dari kelasnya dan pergi parkiran sekolah.

Pas diparkiran, dia ngeliat jeno berdiri di samping motornya. Heejin langsung sumringah.

Heejin pun langsung menghampiri sang abang. "ayok pulang bang!" ajak heejin

"aduh dek, maaf banget nih. Abang gak bisa nganterin lu pulang. Abang ada latihan basket bareng yang lain." jelas jeno

"yang lain? Bang dejun, hendery, luke, mark??". -heejin

"bang dejun lagi ada rapat organisasi bareng bang mark. Kalo bang lucas sama bang dery udah cabut duluan bareng gebetannya."

"renjun, jaemin, haechan juga udah pergi duluan bareng gebetannya juga. Kalo yangyang bareng gua ama chenji, mau latihan basket." jelas jeno lagi.

Heejin langsung cemberut. Padahal niat pulang cepet tapi abang nya pada sibuk semua. Ralat, bukan sibuk semua, tapi sibuk sama gebetannya. Huh.

Melihat heejin yang cemberut, jeno langsung gelagapan. Bahaya kalo ngambek nih.

Tiba tiba ia melihat temannya yang mau pulang juga. Eric.

"ERIC! HOI ERIC!" teriak jeno.

Eric yang merasa terpanggil pun menoleh ke sumber suara. Senyum nya langsung mengembang mendapati sang pujaan hati yang berdiri di samping jeno.

Jeno yang yang melihat perubahan muka eric seketika menyesal.

'moga si adek gak diapain apain.' -jeno

Eric langsung menghampiri jeno.

"knp jen??" tanya eric tapi matanya sesekali melirik gadis yang ada disamping jeno.

"lu mau pulang??". -jeno

"ya menurut lu?". -eric

"tolong anterin adek gua dong. Urgent banget nih." -jeno

Heejin yang mendengar omongan sang abang langsung membulatkan matanya.

"bang.." bisik heejin

"adek lu?? Hayuk lah!". Eric menyetujui omongan jeno.

FÀMILY NĆT [21 Ver.]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang