🚀

9.6K 1.6K 179
                                    

Akhirnya up setelah ujian datang melanda;)

================================

Gadis itu menggigit kukunya. Gelisah menatap layar handphone yang menyala, menampilkan kontak yoona. Ia terlonjak saat panggilannya diterima sang bunda.

"BUNDA!".

"yatuhan! Jangan berteriak heejin, telingaku sakit!".

Heejin terkekeh pelan, tapi tidak mengurangi raut khawatir yang terpatri diwajahnya.

"ada apa hm? Sepertinya bunda tau".

"ya. Ayah baik baik aja kan bun?".

"ya begitulah, hanya kelelahan karna terlalu keras bekerja".

"ish pria itu! Suka banget bikin khawatir". Heejin menggerutu.

"hey tenanglah, ayah mu hanya kelelahan. Sebentar lagi juga sembuh".

Heejin menghembuskan nafasnya.

"ayah kalo sakit suka suka aku bikinin pie apple".

Yoona tertawa diseberang sana. "eoh, kau sangat mengkhawatirkan nya dek?".

Heejin menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. "sstt, jangan bilang padanya, nanti pria tua itu akan besar kepala".

Yoona tertawa lagi. "kau memang anak yang paling bisa membuatnya kangen dengan korea".

"kangen korea atau kangen denganku bun?".

"lebih tepatnya kangen denganmu".

Heejin tertawa keras. "langka! Ah~ aku juga kangen dengannya bun".

"kangen apanya? Uangnya?".

Heejin tertawa lagi, sampai bengek. "ya aku kangen dengan uangnya. Hahaha.. Tidak tidak, bunda pasti tau jawabannya kan?". Kata heejin dengan nada suara yang dibuat menggoda.

Yoona tertawa. "iya bunda tau apa yang kau rindukan dari pria tua itu".

"hehe. Yasudah ya bun, aku tutup dulu telfonnya, bang doyoung udah rusuh manggil aku".

"kalian mau kemana eh? Taeil bilang johnny dan taeyong mengajak kalian jalan jalan?".

"hem, gatau kesambet apa tiba tiba diajak jalan se-komplek gini bun".

Yoona tertawa. "ada ada aja. Yaudah, hati hati ya, jaga kesehatan disana. Love u dek".

"love u too bun!".

Setelah selesai menelfon dengan sang bunda, heejin pun segera turun menghampiri semua abangnya yang sedang berkumpul di ruang tengah.

"abis ngapain eh? Panggilan alam?". Tanya lucas.

Heejin menggeleng seeaya duduk ditengah tengah xiaojun dan jungwoo.

"abis telfonan sama bunda, ayah sakit soalnya".

Mereka terlonjak kaget. "HE?! BABEH BISA SAKIT DEK?!".

Heejin ketawa. "cuma kelelahan kata bunda". Jawabnya.

Mereka manggut manggut.

"ayo woi! Keburu siang banget nanti". Ajak johnny yang beranjak dari sana diikuti dengan adik adik.

Hari ini johnny dan taeyong mengajak mereka ke lotteworld. Ngelepas penat ceunah.

Ya mereka sih ayo ayo aja asal dibayarin. Kalo gak gratisan ya gak mau.

Mereka dibagi jadi 4 kelompok, soalnya kalo naik bus milik keluarga lee nanti dikira studytour anak sekolah;)

Mereka dibagi jadi 4 kelompok, soalnya kalo naik bus milik keluarga lee nanti dikira studytour anak sekolah;)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FÀMILY NĆT [21 Ver.]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang