🌉🌎(III)

20.2K 2.1K 237
                                    

Esoknya mereka hanya jalan jalan ke sekitar bryant park. Ya pemanasan dulu lah ya sebelum pergi ke yang jauh jauh.

"ANAK ANAK! NYOK KITA KUMPUL!!" teriak donghae,

Heejin langsung nutup mukanya, malu. Teriak didepan umum, untung aja mereka gak ngerti si bapak ngomong apa, ya tapi tetep aja malu maluin.

"kenapa yah??" tanya johnny

"udah kumpul semua kan??". -donghae

"udah yah!".

"ok! Nah, berhubungan kita belum ada destinasi perjalanan kecuali sekarang, jadi kalian boleh mencar dah kemana aja, asal jangan jauh jauh, biar gak ribet nyarinya".

"oiya, jangan lupa hp selalu nyala, pokoknya jangan disilent! Awas aja disilent hpnya, tak gantung di patung liberty kalian!".

"yaudah sana jalan, ayah mau ngedate dulu ama bunda, bhay!". Ucap donghae lalu berjalan menjauhi anak anaknya dambil menggandeng tangan sang istri.

"gak inget umur dasar!". Gumam heejin

Setelah itu mereka langsung mencar kemana mana.

Seperti chenji-jin yang pergi ke store NBA dan urban yang ditemani johnny, jaehyun, kun, dan ten.

Lalu taeyong dan yuta yang menemani geng 00 line agar mereka tidak berbuat ulah nantinya.

Beda lagi dengan 99 line yang sudah melipir ke times squre tanpa ditemani oleh yang lebih tua.

Sedangkan taeil dan doyoung menemani jungwoo dan winwin yang tetap bermain di bryant park.

_Chenji-jin's and their bodyguards side_

"kamu mau beli apa dek?" tanya johnny sambil merangkul heejin memasuki store NBA.

"bola basket sama sepatu mungkin". Jawab heejin

"tanding kita hee nanti." kata chenle

"ayo siapa takut!". Tantang heejin

"yang kalah, nurutin permintaan yang menang. Gimana, deal?". -heejin

"deal!". -chenle

Setelah itu mereka mencar mencari barang yang ingin mereka beli.

"abang, bagusan yang ini apa yang ini??" tanya heejin ke kun sambil menenteng 2 sepatu berwarna hitam dan biru.

"yang hitam dek." jawab kun

"tapi aku suka biru bang." -heejin

"yaudah ambil yang biru aja dek." -kun

"tapi yang hitam juga bagus bang." -heejin

"yaudah ambil dua duanya aja dek." -kun

Heejin melengos. Niat mau ngerjain abangnya, eh malah si abang udh bilang nyuruh beli dua duanya aja. Yah, mission failed.

_99'L side_

"kemana dulu nih??" tanya xiaojun

"tadi katanya ke times squre." jawab mark

"ngapain kesana cuk??". -lucas

"lebih baik ke soho dah, shopping kita." -hendery

"eyyy??" -xiaojun, lucas, mark

"kenapa? Kalian gak mau beli oleh oleh gitu buat gebetan kalian??". -hendery

"gua gak punya gebetan." -xiaojun

FÀMILY NĆT [21 Ver.]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang