Miss me?..
Happy reading ^ω^
================================
Heejin berlari cepat di koridor rumah sakit. Jantungnya berdegup kencang. Pikirannya kacau.
Sejak ia menerima kabar dari bang jae soal keadaan rubin. Ia langsung ngegas ke rumah sakit. Dan ntah motor siapa yang ia colong tadi.
Karna terlalu panik, heejin hampir saja menabrak seseorang.
"aduh! Maaf ya- lho? Kak hyunjin?".
Hyunjin cuma tersenyum. "gpp. Santay aja".
"kaka ngapain disini?". Tanya heejin
"itu... G-gua abis ngejenguk sepupu yang sakit. Lu sendiri?". Jawab hyunjin
"oalah. Gua mau ke rubin. Oiya duluan ya kak!". Heejin langsung berlari lagi.
Hyunjin memandang punggung heejin yang kian menjauh dan tersenyum simpul.
.
.
."bang jae!". Panggil heejin.
Jae yang sedang menunggu didepan koridor rumah sakit menoleh. Wajah terlihat pucat karna kelelahan.
"dia lagi diperiksa di dalam. Tadi kondisinya nurun banget dan..."
"dan..."
"dan dia juga gak inget siapa gua". Ucap jae lesu.
Heejin tersenyum kecut.
Tiba tiba dokter yang menangani rubin keluar, bersama dua orang suster.
"tadi sudah kami berikan obat penenang. Biarkan dia istirahat".
"lalu jangan paksa dia mengingat sesuatu. Itu akan membuat kepalanya sakit lagi". Jelas sang dokter
Jae mengangguk. Setelah itu dokternya pergi, heejin dan jae langsung masuk.
Melihat keadaan rubin yang terbaring lemah dengan bantuan tabung pernafasan, buat heejin gakuat buat gak nangis.
Heejin langsung menghampiri ranjang rubin dan memegang tangannya. Dingin.
"bin, cepet sembuh. Gua kangen lo". Bisik heejin
"don't leave me. Cukup mama sama hyunsuk aja yang pergi".
Heejin makin menggenggam tangan rubin erat. Lalu ia mengusap pipi rubin yang pucat dan dingin. Lalu beranjak mencium kening rubin bersamaan dengan airmatanya yang meleleh turun.
Jae tersenyum sedih melihat pemandangan yang ada di depannya.
"bang, gua pulang dulu. Nanti kesini lagi. Kasih tau gua kalo rubin dah bangun". Ucap heejin parau
Jae mengangguk. Lalu ia memeluk heejin lagi. Mengusap lembut kepala heejin yang sudah ia anggap adik sendiri.
"sure. Lu yang kuat. Gua tau rubin pasti bisa lewatin semua ini". Ucap jae
Heejin mengangguk. Setelah itu ia pamit pulang ke rumah. Takut diamuk sama yang punya motor.
================================
"lu mau pergi kesana?".
"hm".
"baguslah. Berarti gua lebih gampang jalanin rencana gua".
"gausah macem macem deh lu".
"lho? Emang itu yang gua mau kan?".
"whatever. Asal jangan ganggu keluarga gua aja".