"HEEJIN!" teriak Donghae dari ruang tengah.
"NAPE?!" sahut Heejin dari kamarnya.
"KESINI BENTAR! PENTING NIH!"
Heejin mendengus malas. Segera dia beranjak dari kamarnya menuju ruang tengah, tempat sang ayah berada.
"gua mau ngomong, dengerin baik baik!" ujar Donghae sambil memasang muka serius.
"gausah sok serius deh yah" sela heejin malas.
Donghae mendengus. 'untung anak lu:)' —Donghae sabar.
"ayahmaunikahlagi." kata Donghae cepat.
Heejin mengerjapkan matanya. "hah gimana? Lu kumur kumur apa gimana dah pak?" ucap Heejin dengan nada meledek.
'untung anak lu:)' —Donghae sabar part. II
"ayah mau nikah lagi." kata donghae perlahan tapi penuh penekanan, lelah dengan sikap lemot sang anak.
"hah?! Sama siapa? Emang masih ada yang mau ayah??" kata Heejin.
" astuti... Mulut kamu minta di cabein ya.." ucap Donghae yang udah menipis kesabarannya.
"ehhh.. Ampun boss!" ujar Heejin sambil terkekeh.
"kamu inget tante Yoona kan?" tanya Donghae.
"yang tetangga kita waktu di Indo? Yang punya anak bejibun itu?" tanya Heejin balik.
Donghae mengangguk. "hooh."
"kenapa emang nya yah? Wait wait.. AH! I KNOW! AYAH MAU NIKAH SAMA TANTE YOONA KAN???" tanya Heejin sambil menggebrak meja yang ada di hadapannya.
Donghae yang mendengar teriakan Heejin hanya mengelus dada nya.
'punya anak kok bar bar banget ya?' batin Donghae.
"nah gimana? Boleh gak nih?" tanya Donghae sambil menaik turunkan alis nya.
Heejin mendengus. "awas aja kalo ayah bikin nangis tante Yoona." jawab Heejin lalu beranjak dari sana.
"JADI BOLEH NIH???" teriak Donghae, yang masih meminta kepastian.
Heejin mengancungkan jempolnya tanda ia setuju.
"YUHUUUUU!!" pekik Donghae girang.
'punya bapak yang urat malu nya udah putus emang harus sabar :')'
—heejinanakbiadab2k19================================
ILY 💚