Happy reading 💕———🌿———
Flashback!.
Tiga tahun yang lalu...
Gue deket banget sama bang Rudy. Dia ketua club futsal. Orangnya ramah, sopan dan tegas.
Tapi hati orang siapa yang tau. Ternyata dibalik sikap nya itu tersimpan obsesi terhadap Miss Aiza.
Hari itu dia berdiri ditengah lapangan dengan buket bunga mawar besar ditangannya. Gue udah coba cegah niat dia. Tapi dia seolah menutup mata dan telinga.
Dia nekad berdiri yang dikelilingi mahasiswa nembak miss Aiza.
"Semuanya gue mau ngomong!!..
"Miss Aiza.. maaf saya tidak bisa menentukan kemana hati saya akan berlabuh. Dan itu diluar kendali saya...
Aiza berdiri lima meter dari Rudy dan menatapnya datar.
"Saya belum pernah merasakan hal seperti ini. Setiap kali melihat miss hati saya tenang seolah air yang selalu memadamkan api. Dan hari ini saya akan mengungkapkan isi hati saya...
Suasana hening melingkupi tidak menggentarkan niat Rudy.
"Saya Rudy Gunawan mencintai Miss Aiza Pratistha. Maukah miss jadi pacar saya..."
Suasana hening tadi mendadak heboh mendengar pengakuan nekad Rudy. Mereka saling berbisik tak percaya.
"Gila tuh cowok nekad banget!!..
"Apa sih bagusnya Miss Aiza. Cantikan juga gue...
"Cari mati dia..
"Kasih D aja miss...
"Tolak aja miss..
Cibiran-cibiran dari para mahasiswa dan mahasiswi membuat telinga Rudy panas.
"Jadi apa jawaban miss..?"
Aiza melangkah mendekati Rudy membuat senyum cowok itu mengembang.
"Kalian semuanya bubar. Kembali ke kelas masing-masing.." titah Aiza tegas.
"Yaaahh kok gitu sih miss...?
"Dalam dua menit kalian pergi dari sini. Atau ngulang tahun depan!..."
Sontak mereka langsung membubarkan diri meninggalkan Rudy dan Aiza.
Gue tetep disitu tapi sembunyi dibalik pohon. Dan gue liat kejadian semuanya hari itu.
"Kamu sudah melanggar etika kampus Rudy. Saya kecewa sama kamu. Saya pikir kamu bisa dapet cumlaude tahun ini.."
Rudy tertegun.
"Miss..."
"Saya tak bisa berbuat apa-apa soal ini, tergantung keputusan kampus.."
Aiza membalikan badannya.
"Miss. Sa-..."
"Dan soal pengakuannya kamu tadi... Maaf saya tidak bisa. Dan jangan tanya alasannya apa..
Dan Aiza pergi meninggalkan Rudy yang mematung ditempatnya.
Tubuh laki-laki itu jatuh berlutut. Hatinya sakit ditolak oleh Aiza. Padahal dia sangat mencintai Aiza.
Gue mendekati bang Rudy.
"Bang.. gue udah bilang ini akan sia-sia. Ujung-ujungnya lo yang sakit hati sendiri..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Khadijah Abad 21!!! (TAMAT)
Humor(PROSES REVISI!!) Malam itu gue ngerayain hari kelulusan dengan promnight bareng temen-temen. Malam itu seharusnya jadi malam kenangan masa SMA gue. Tapi malah jadi malam petaka dihidup gue. Gue berumur 18 tahun dan dimalam itu gue ijab qobul dengan...