Part 15

11.4K 581 12
                                    

Happy reading 💕

---🌿---

Hari ini tepat lima bulan usia pernikahan pasangan beda usia itu. Mereka berdua sudah memahami sikap dan kebiasaan masing-masing. Walau status Aiza sebagai dosen di kampus tapi Vano tetap bisa mencuri-curi waktu agar bisa bermanja-manja ria dengan istri galaknya itu.

Dan sampai sekarang belum ada yang mengetahui status mereka selain keluarga kedua belah pihak. Dan karenanya itu juga Vano harus menahan cemburu melihat Sammuel yang semakin gencar mencari perhatian Aiza di kampus. Bahkan banyak mahasiswa-mahasiswi yang mendukung hubungan tak jelas mereka berdua.

Yang bener aja!. Orang gue suaminya malah mereka sibuk comblangin Aiza sama Mr.sam. dasar netizen kebanyakan micin!. Rasanya Gue pengen teriak pake Toa dilapangan ngumumin status mereka. Tapi mau gimana lagi sang istri masih tetep kekeuh pengen Backstreet padahal Vano udah coba ngerayu Aiza dari yang halus sampe lembut banget. Tapi, ya tau sendiri istrinya itu kebal hati gak sedikitpun baper. Padahal kalo cewek lain udah meleleh.

Dan untuk sekarang go publik masih sebuah misi buat Vano. Malah temen-temen gesrek nya pada ngeledekin nasibnya lagi. Yang sialnya mereka malah ikut-ikutan jadi fans club hubungan istrinya dan Mr.sam! Bisa dibayangkan gimana dongkolnya Vano!. Gak bisa di jelaskan!!

Nah saat ini gak ada yang lebih ngenes dari nasib buntung Vano yang niatnya pengen hangout bareng temen-temen tapi malah jadi pendengar gelap obrolan para ibu-ibu Zaman Now di sudut Cafe. Dan sialnya lagi salah satu dari para wanita-wanita yang sibuk menggosip itu ada istri cantiknya.

"Ya ampun May kok kamu diam aja sih?! tuh cewek titisan Zebra mau pepet suami kamu dan kamu malah terlihat tenang." Cetus wanita berhijab maroon sambil menyuapi anaknya yang masih balita.

Cewek titisan Zebra?. Sejak kapan tuh ada quote aneh gitu?... Pikir Vano Cs.

Dan wanita yang di panggil May itu cuma tersenyum tipis seolah tak terpengaruh.

"Kamu pikir aku bakalan diam aja gitu please dehh Dev.. sebelum tu Sadako Kurbel godain suami aku. aku udah punya jimat ampuh buat ngusir tu dedemit genit kali..." Balas wanita yang di panggil May itu dengan rambut hitam pendeknya.

Vano Cs mengernyit.

Sadako Kurbel?!. Dedemit genit?! Busyeet... Bahasa alien planet mana tuh?!.

Vano menatap penasaran dengan tanggapan sang istri.

"Sebenernya sih kita gak perlu khawatir soal suami yang selingkuh. Si pelakor gak akan menyusup kalo gak dikasih jalan masuk. Jadi intinya gak semua salah si pelakor sihh..." Jelas Aiza bijak.

Vano tersenyum bangga!.

The best lah bini gue!!

Wanita yang di panggil May itu mengangguk setuju. "Aku setuju Za. Gini yaa kadang emang laki-laki tu gak tau di untung. Udah tau punya anak bini di rumah masih aja nyari daun muda diluaran sana. Kalo suami aku kayak gitu beuhh tak sunat lagi tu JUNIORnya pake mesin pencacah daging!!."

Empat pasang mata Vano Cs melotot kaget.

Gilak saiko parahhh!!!!

Khadijah Abad 21!!! (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang