Hay Hay gaess kita ketemu lagi 🤣🤣
Adakah yang rindu sama Vaza couple yang bikin baper hati 😃😃😃Oke. Yang jauh mendekat yang dekat merapat kuyy 😂
Upss, cuma ngingetin masih ada typo bertebaran dimana-mana 😉
Happy reading 💕
----🌿----
"Kamu baik-baik saja?."
"Iya mas, sekali lagi terimakasih.."
"Tidak masalah saya senang membantu kamu."
"Ms.Aiza mobilnya sudah di periksa pihak bengkel." Aiza dan Samuel menoleh saat Bagus menghampiri keduanya.
Aiza mengangguk. "Makasih Bagus."
Bagus hanya tersenyum. "Santai aja Miss. Eh tapi kayaknya ini sengaja deh miss."
Aiza mengernyit heran. "Maksud kamu?."
"Gini Miss, gak mungkin jalan seluas ini bisa-bisanya orang itu tak melihat mobil yang sudah jelas-jelas lebih besar dari pada motor. Keliatan banget kalo tu orang sengaja agar miss terkecoh dan kehilangan kendali sampe nabrak pohon." Jelas Bagus dirinya memang sudah curiga sejak awal untung saja dia dan Samuel tidak jauh dari lokasi kejadian.
"Tapi apa motifnya sampai berbuat seperti ini? Kalau yang Bagus bicarakan benar berarti ada yang lagi ngincar kamu za." Samuel menatap Aiza cemas kentara kali lelaki itu masih punya rasa yang besar untuk Aiza.
Aiza terdiam, pikirannya melayang memikirkan hal yang sering terjadi padanya. Dan kesimpulan dia dapat ada seseorang yang merencanakan sesuatu padanya. Dan entah apa maksudnya Aiza sendiri pun tak tau.
Bagaimana tidak dirinya sedang berbicara dengan Maya dan Devi saat tiba-tiba sebuah sepeda motor yang menyalip mobilnya mendadak. Aiza yang kaget pun tak bisa mengendalikan mobilnya dan menabrak pohon di pinggir jalan. Untuk saja tidak ada yang terluka Maya dan Devi sudah dijemput oleh suami mereka masing-masing.
Bagus yang menyadari Aiza melamun pun terlihat khawatir. "Ms.Aiza bener baik-baik aja?."
Aiza yang melamun tersentak keget. "Saya tidak apa-apa bagus, hanya masih shock saja."
Bagus menghembuskan nafasnya lega. "Syukurlah miss.."
"Kalau begitu biar mas yang antar kamu pulang. Mobil kamukan masih diperbaiki." Ujar Samuel melirik mobil Aiza yang masih dalam proses perbaikan karena bagian depannya rusak. Yap. Mereka sekarang memang lagi di bengkel yang tidak jauh dari lokasi kejadian.
"Tidak usah mas saya bisa pulang sendiri. Saya juga tidak mau merepotkan mas." Tolak Aiza halus.
"Saya cemas Za, bisa-bisanya kamu masih memikirkan hal sekecil itu. Saya tidak mau hal buruk terjadi lagi sama kamu!." Samuel meninggikannya suaranya karena kesal melihat Aiza yang terlihat baik-baik saja padahal kenyataannya tidak.
Bentakan Samuel membuat Aiza menudukan kepalanya. "Saya sudah menelponnya suami saya, dia bilang akan menjemputnya saya. Mungkin sebentar lagi datang."
Samuel tertegun. Kata-kata yang mau dilontarkannya bagai terbawa angin. Dalam hati tertawa miris. Percuma dia khawatir kalau Aiza sudah punya yang lebih berhak. Kenapa rasa sialan ini masih bersemayam di hatinya. Segitu sulitkah melupakan wanita ini?.
Bagus merasakan suasana mendadak canggung matanya melirik Samuel yang masih terlihat mengusap wajahnya kasar.
Kasihan banget sih Mr.sam..
KAMU SEDANG MEMBACA
Khadijah Abad 21!!! (TAMAT)
Humor(PROSES REVISI!!) Malam itu gue ngerayain hari kelulusan dengan promnight bareng temen-temen. Malam itu seharusnya jadi malam kenangan masa SMA gue. Tapi malah jadi malam petaka dihidup gue. Gue berumur 18 tahun dan dimalam itu gue ijab qobul dengan...