Hay guys masih setia ngikutin ceritanya aku kan?🤣😆
Dan seperti biasa banyak typo yang bertebaran dimana-mana 🙏Happy reading 💕
------🌿------
Pagi ini suasana kelas ramai bin ricuh karena mendadak dosen yang ngajar berhalangan. Dan tentunya membuat para mahasiswa serasa mendapat durian runtuh.
"Duh gue udah ngerjain tugas minggu kemarin, lah malah dosen nya gak dateng."
Seluruh pasang mata dikelas menatap Mamat sinis. Dasar emang mentang-mentang pinter jadi sok banget.
"Ck gak usah sok deh lo mat!." decak Bayu sebal yang diangguki oleh mereka.
"Suka kok cari muka, noh banyak ditanah abang kalo mau permak muka lo, hobi kok caper.."
"Lah emang omongan gue salah?."
Kalian pasti ngerasain ada salah satu anak kelas yang sok pinter dan caper sama dosen ya ini nih orangnya. Pinter sih tapi tampang mah jauh banget. dan sekarang rasanya pengen tenggelamin si mamat ke rawa-rawa.
"Diem deh, entar gue kelepasan cekek leher lo!." sahut vano datar dan tajam.
mereka langsung diem mendengar ucapan vano apalagi tatapan tajam yang jarang diperlihatkannya memang vano dikenal sebagai cowok slengean tapi kalo udah serius ga ada yang berani.
Brakkk!
suara gebrakan meja membuat mereka semua kaget dan menatap ke arah Evan sang pelaku. Dan yang ditatap cuma cengengesan ga jelas.
"Lo kalo mau ngajak berantem gak usah disini deh, yok kita kelapangan."
"Eh curut untuk jantung gue gak copot!."
"Kampret banget lo!."
"Sialan lo!."
sumpah serapah melayang mengumpati Evan yang membuat mereka kaget.
"Hehe sorry gaes. kelepasan." Cengir Evan.
"Lo liat lipstik gue berantakan! gue pites juga o ya!." sembur Cindy cewek dengan make-up tebel yang gak pernah lepas dari yang namanya bedak. Dan sekarang mereka semua ngeliat bibir Cindy yang belepotan lipstik merahnya.
Hahaha...
Seketika tawa mereka menyembur melihat muka cindy yang jauh dari kata cantik.
"Busyeet ondel-ondel mana lo kok mangkal disini." Alan sampai sakit perut karena ketawa.
"SiAlan lo! sini gue cakar muka lo!." Teriak Cindy mengejar Alan yang ngebirit lari. Yang mendapat sorakan anak-anak kelas.
"Cieeee.... romantis banget kayak felem-felem india."
sedangkan Alan meringis sakit karena cubitan maut bin pedes Cindy di perutnya.
"Udah Dy gila sakit banget, ampun deh.."
"Rasain lo! Makanya tu lambe dijaga gue cabein juga lo!." Sergah Cindy garang membuat Alan mengangguk ciut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Khadijah Abad 21!!! (TAMAT)
Humor(PROSES REVISI!!) Malam itu gue ngerayain hari kelulusan dengan promnight bareng temen-temen. Malam itu seharusnya jadi malam kenangan masa SMA gue. Tapi malah jadi malam petaka dihidup gue. Gue berumur 18 tahun dan dimalam itu gue ijab qobul dengan...