Ehem-ehem gaes udah pada tidur belum ya???
Khusus buat readers setia author special part honeymoon nya Vaza couple 😘😘😘Oke gaess.. langsung aja yaa dan seperti biasa masih banyak typo bertebaran 😄😄😄
Author cuma ngingetin loh part ini ada sedikit bagian yang mature scene+++
Happy reading 💕
----🌿----
Lombok.
Hari pertama.
Pemandangan pantai yang indah memanjakan mata siapapun yang melihatnya. Tak terkecuali Aiza yang sedang menikmati udara pagi dibalkon villa berlantai dua itu. Sejak ajakan yang lebih kearah pernyataan dari vano tentang honeymoon yang dikira Aiza hanya wacana belaka empat hari lalu.
Aiza yang tak tau apa-apa hanya mengikuti vano yang semangat berpacking ria dengan tujuan honeymoon. Ternyata semuanya sudah disiapkan oleh suaminya itu. Bahkan Aiza hanya terima beres. Mau menolak rencana ini tapi tidak bisa dibelakang vano punya suporter kuat yang tak lain Bunda, Opa dan Omanya vano.
Grepp!
Lamunan Aiza langsung buyar saat sepasang tangan kekar merengkuh pinggangnya. Matanya melirik kebelakang dan mendapati vano yang sudah terlihat rapi.
"Bisa gak! Gak usah ngagetin!." ujar Aiza ketus seraya mencari celah melepaskan tangan vano.
Dan vano yang menyadari rencana istrinya malah semakin mengeratkan pelukannya. Kepalanya pun terbenam diceruk leher Aiza menghirup aroma favoritnya.
"vano lepasin!."
"Gak mau."
"Malu diliatin orang nanti."
"Gak ada yang liat."
"Ishh.. gak malu apa?."
Bukannya menjawab malah kekehan geli yang tertangkap telinganya.
"Sayang disini cuma kita berdua gak ada orang lain. Sekitaran villa ini di private khusus buat kita."
Mata Aiza membulat kaget. "Ha! Masa sih cuma kita doang berarti mahal dong tarifnya van. Kamu sih kalo mau rencana itu diskusi dulu jadi gini kan akhirnya. ya ampun kenapa gak ketempat yang biasa-biasa aja sih?."
Bibir vano berkedut geli melihat kepanikan Istrinya. Lucu banget sih..
Melepaskan dekapannya vano memegang bahu Aiza dan menatapnya lekat."Hey gak usah panik sayang kamu tenang aja.."
Aiza menepis tangan vano marah. "Gimana bisa tenang vano kita gak tau harga sewa tempat ini berapa ini semua gar-."
Cup!
Kalimat Aiza terhenti saat bibirnya di kecup vano secepat kilat.
"Denger dulu sayang Villa ini punyanya Opa. jadi dari pada kamu pusing masalah uang sewa lebih baik kita menikmati suasana disini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Khadijah Abad 21!!! (TAMAT)
Humor(PROSES REVISI!!) Malam itu gue ngerayain hari kelulusan dengan promnight bareng temen-temen. Malam itu seharusnya jadi malam kenangan masa SMA gue. Tapi malah jadi malam petaka dihidup gue. Gue berumur 18 tahun dan dimalam itu gue ijab qobul dengan...