Part 20

11.4K 564 13
                                    

Sorry readers typo everywhere 🙏
We meet again 💋

Happy reading 💕

----🌿----

Flashback!

Beberapa tahun lalu....

Suasana festival sekolah sangat meriah banyak siswa-siswi antusias mengikuti kegiatan yang diselenggarakan. Festival kali ini memeriahkan acara perpisahan kelas XII yang selesai UN. Sekolah didekorasi semenarik mungkin oleh panitia.
Kepala sekolah merasa puas dengan hasil karya muridnya. Dan itu menambah nilai plus bagi panitia pelaksana.

Seorang cowok bername tag Abiandra putra dengan status mantan Ketua OSIS itu tersenyum saat tatapannya bertemu dengan gadis manis dibalut seragam olahraga yang sedang tanding badminton dilapangan. gadis itu tersenyum malu ditatap begitu intensnya.

Beberapa saat kemudian pertandingan usai yang dimenangkan oleh tim sang gadis. Andra berjalan mendekati gadis itu dengan sebotol air ditangannya.
Andra terpesona akan kecantikan gadis itu dengan peluh yang menetes dipelipisnya.

"Kamu capek banget yaa?."

Gadis itu menggeleng. "Ga kok malah seneng Aiza bisa menang. Kakak liatkan tadi..?."

Senyuman lebar menampilkan deretan gigi putihnya membuat Andra mengelus puncak kepala Aiza.

"Iya tadi kakak liat, kamu hebat banget tadi pasti ayah sama bunda kamu bangga deh.."

"Iya dong Aiza gitu loh."

Andra terkekeh geli. "Iyadeh yang menang mah beda. Kayak ada sombongnya gitu."

Bibir Aiza cemberut kesal. "Ihh Aiza ga sombong kok! kan ga boleh kalo kata bunda."

"Bercanda kok, karena kamu menang jadi kakak punya hadiah buat kamu.."

"Beneran? kakak ga bohongkan?."

Andra menjawil hidung Aiza gemas. "Anything for you manis.."

"Yeayyyy!!!." Aiza berteriak girang Andra yang melihatnya geleng-geleng kepala.

"Tapi kakak kan udah mau tamat bentar lagi pasti pergi ninggalin Aiza kan jadi sedih." Lirih Aiza setelah sadar padahal baru saja dia merasa senang.

"Kamu salah kakak pergi mau berjuang biar sukses. Trus kita bisa sama-sama lagi deh.."

Tatapan Aiza bimbang. "Tapi nanti kakak lupain Aiza."

"Kakak janji akan selalu mengingat kamu. Dan pasti pulang setelah sukses."

"Janji ya.."

"Iya kakak janji."

Itu adalah pertemuan terakhir antara Aiza dan Andra. Setelah kelulusan Andra pergi kuliah ke luar negeri. Dan sejak itu Aiza selalu berharap Andra dapat menepati janjinya. Tepat dua tahun setelahnya. Aiza sudah lulus SMA dan akan melanjutkan ke jenjang kuliah kekampus impiannya.

Hari dimana dia akan mengejar impiannya dengan aktivitas kuliah. Dihari itu juga harapannya muncul saat Andra datang kerumahnya. Tapi Aiza merasa aneh saat ayahnya begitu tegang saat Andra dan wanita hamil mamanya Andra kerumah mereka.

Wanita itu menatap ayah berkaca-kaca. "Aku hamil mas buah cinta kita selama ini anak kita."

Prangggg!!!.

Khadijah Abad 21!!! (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang