Hallo apa kabar semuanya? pasti lagi happy happy. Hehehe...
Siapa disini yang nungguin Epilog dari cerita MY POSSESSIVE BILLIONAIRE?
Rencana aku mau buat Epilognya dan banyak yang nanya juga. Dan cerita ini sudah terbit, jika kalian ingin bentuk bukunya silahkan diorder ke nomor aku 0895-1076-3435 (WA)
Dan sebelum aku buat Epilognya, kalian harus baca dulu cerita aku yang ini dan ga kalah seruuuu...
Judul : MARRIED WITH THE JERK
Sinopsis :
Alesha Geraldyn, Hidupnya menjadi tersiksa setelah sadar dari koma selama hampir sembilan bulan. Hidupnya tak seperti dulu, gadis bar-bar yang manja dan hanya bisa berfoya-foya menghabiskan uang orangtuannya. Tragedi kecelakaan membuat dirinya mengalami Kebutaan dan Amnesia serta sifatnya yang berubah 180 derajat.
Faktanya lagi, seorang Pria mengaku telah menikahinya saat ia mengalami koma.
Rafael Ferdinan, Pria dengan segudang kekayaan dan ketampanan yang membuat kaum hawa ingin jatuh ke dalam pelukannya. Pria ini kejam, bahkan sangat kejam dari serigala, ia telah membabat habis seluruh musuhnya dipergadangan gelap.
Ia menikahi Alesha bukan karena ia mencintainya, tapi karena ia sangat membencinya. Ia ingin hidup Alesha hancur, sehancur-hancurnya ditangannya. Ia melakukan semua ini hanya untuk membalaskan dendamnya yang sudah membuncak pada Akira. Akira telah menyakiti gadis yang sangat dicintai oleh Rafael, maka ia juga harus melakukan hal yang sama pada Alesha, bahkan harus lebih dari itu.
Kini tidak ada lagi kebahagiaan dalam hidup Alesha, yang tersisa adalah perjuangan hidup untuk terbebas dari Rafael. Ia telah terjebak dalam permainan Rafael, hingga sebuah perasaan aneh akhirnya timbul dalam dirinya.
Seperti apa kelanjutan hidup Alesha? Akankan ia tetap dengan perasaan anehnya atau ia lebih memilih untuk meninggalkan Rafael karena perbuatan buruk pria itu?
Dan rahasia apa yang akan terbongkar selanjutnya? Sanggupkan cinta mengalahkan dendamnya?
---------------------------------------------------------
Silahkan dibaca yaa, jangan lupa Vote, Komen, dan Share ke teman-teman kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Billionaire [TERBIT]
RomanceEve warren, kehidupannya berubah setelah ia mewawancarai seorang miliyarder kaya. Setelah pertemuan itu, Devan alexander bersumpah pada dirinya sendiri akan memiliki Eve seutuhnya. Perasaan akan memilikinya tinggi. Apapun Devan akan lakukan de...