Maaf typo bertebaran
Vote dulu sebelum baca
Happy reading :)
Eve menganggukan kepalanya.
"Aku tidak percaya." ungkap Fran kepada Eve
"Terserah apa kata mu." ucap Eve lalu ia mengambil satu potongan bulat coklat itu, runtuh sudah pertahanannya merajuk pada Fran. Please, ia ingin terbebas dari tempat ini, ia tidak mengerti pada pria yang didepannya ini, kenapa tidak percaya kalau dia bukan Angeline?
"Siapa ayahnya?"
"Suami ku. Siapa lagi?"
"Stop! Jangan membuat ku kesal. Aku tidak mau membangunkan sisi gelap ku." ucap Fran, tapi Eve hanya menunjukkan sikap biasa saja tidak seperti dua tahun lalu, ia sangat ketakutan.
Ada kebingungan dibalik wajah Fran, biasanya wanita ini langsung ketakutan atau bahkan menenggelamkan kepalanya diantara dua kaki tapi sekarang berbeda, wanita ini hanya melanjutkan memakan coklatnya dengan acuh.
"Aku serius, aku akan membangunkan Luis. Kau lihat saja nanti."
"Me-membangunkan? Apa maksud mu?" ucap Eve lalu beralih menjadi menatap Fran yang setia berdiri disisi ranjang.
"Kepribadian ku yang iblis."
"Jadi kau mempunyai kepribadian ganda?" tanya Eve.
"Kau sudah tahu bukan? Sekarang jangan mengelak Angeline, kau hanya mempunyai aku dan Luis. Kalau kau coba-coba untuk mengatakan hal yang tidak-tidak aku tidak segan-segan untuk menyuruh Luis melakukan perbuatan seperti dua tahun lalu."
Eve mengerutkan dahinya, apa yang diucapkan pria arogan didepannya ini? Apa mungkin Angeline selama ini begitu tersiksa karena telah hidup dengan pria ini?
"Aku tidak peduli. Dan aku tidak akan mematuhi perintah mu, memangnya siapa kau? Kau bukan keluargaku maupun suami ku." ucap Eve, sebenarnya ia tahu kenapa Fran menahannya karena mungkin Fran menganggap dirinya sebagai Angeline. Sungguh ia benci itu.
Fran berjalan cepat keluar kamar Eve dengan rahang yang mengantup ia tidak mau sisi kepribadian lainnya sampai bangun, dan ia juga tidak mau kejadian dua tahun lalu terulang kembali. Biarakan saja Luis terus menetap disisi yang paling gelap didalam diri Fran.
Luis muncul saat Fran berusia 13 tahun, saat melihat Ayahnya ditembak mati didepan matanya sendiri. Dulu semenjak masih kecil Fran dilatih bagaimana cara melawan musuh, cara menembak, cara menusuk, bahkan cara membunuh karena dulu ayahnya seorang mafia dan Fran harus mengikuti jejak ayahnya.
Sering kali ia mendapat pukulan sewaktu kecil karena melonak permintaan ayahnya yang harus membuat ia menjadi sepertinya. Sampai sisi lain dari dirinya muncul begitu saja. Semua jenis barang kesukaannya sangatlah sama dengan Luis bahkan sampai wanita, mereka sama-sama mencintai Angeline, anak dari musuh ayahnya.
Fran melangkah cepat melewati koridor yang akan membawanya keruang pribadinya. Ia harus bisa menenangkan diri. Ia menatap ruangannya yang begitu luas tapi sangatlah sunyi. Ia melangkahkan dirinya kedepan kaca besar.
"Aku tidak merasakan bahwa dia adalah Angeline." ucap Luis
"Dia Angeline. Dia orang yang sama. Kenapa kau berkata seperti itu?"
"Dia sangat berbeda. Bahkan dia bilang dia sudah punya suami dan sedang mengandung. Kau harus mencari tahu, aku ingin Angeline ku kembali!" perintah Luis seraya mengeraskan rahangnya lalu melemparkan botol sampanye ke arah kaca, seketika kaca itu pecah berhamburan.
Eve hanya menatap acuh kepergian pria itu bersamaan dengan pintu yang tertutup kencang. Eve mengelus perutnya, akhir-akhir ini perutnya sangat sakit. "Apa kau merindukan papah mu?"
Eve tersenyum simpul. "Mamah juga, tapi mungkin sekarang dia sedang berbahagia." dia tak mampu lagi menahan tangisannya.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Billionaire [TERBIT]
عاطفيةEve warren, kehidupannya berubah setelah ia mewawancarai seorang miliyarder kaya. Setelah pertemuan itu, Devan alexander bersumpah pada dirinya sendiri akan memiliki Eve seutuhnya. Perasaan akan memilikinya tinggi. Apapun Devan akan lakukan de...