"Kebetulan macam apa yang membuat semuanya menjadi terkait satu sama lain? Apa takdir mempermainkanku? Beri tahu aku!"
🕸Suasana semakin tegang sejak kedatangan gadis bernama Park Hyebi. Afra menatapnya tak percaya, apa-apaan gadis itu tiba-tiba datang tanpa mengetuk pintu? Di mana sopan santunnya? Seakan ia tahu jika Afra tengah memandanginya lekat, ia membungkuk perlahan.
“Oh, Annyeonghaseyo29. Saya Park Hyebi, Paman. Maaf jika kedatanganku sedikit terlambat dan mengejutkan. Aku diminta menyusul oleh Paman Hajoon,” ucapnya tersenyum kecil.
“Tidak apa-apa, Nak, kita juga baru berkumpul. Dan kau Park, kenapa kau meninggalkan kepoNakanmu ini?” Tuan Park hanya nyengir lebar menanggapinya, beliau sudah sering menceritakan tentang kedua kepoNakannya.
“Dia memang suka tergesa-gesa. Mianhae Hyebi-ah,” ucap Bibinya.
“Maafkan Paman Hyebi-ah.”
“Gwaenchana30, Paman, Bibi. Hyebi sudah hafal jalan di sini, tidak perlu khawatir,” balas gadis itu. Kemudian tuan Shin mempersilahkannya duduk.
“Bukankah dia yang kau ceritakan itu Hajoon-ah? Dua keponakan kecil yang selalu kau banggakan. Aku setuju, dia memang cantik, cocok jika menjadi seorang model.” Bunda Afra menatap Hyebi penuh takjub, beliau seperti melihat artis Korea secara langsung, padahal kepoNakannya sendiri juga seorang artis, hanya saja mereka berbeda gender.
Taehyung? Ia masih diam, mencerna apa yang baru saja ia dengar dan lihat. Park Hyebi? KepoNakan tuan Park. Tentu saja, bagaimana Taehyung tidak menyadari itu semua, marga mereka sama, Taehyung juga pernah melihat tuan dan nyonya Park ini masa lalunya, bagaimana ia bisa lupa. Park Hyebi, adik dari Park Soona, gadis yang sangat berarti dalam hidupnya, yang sudah pergi jauh meninggalkan dirinya dengan menyisakan rasa bersalah yang tentu saja masih hinggap padanya. Kenyataan pahit harus ia lalui kembali, bagaimana ia dulu sangat menyayangi sahabatnya yang sudah pergi itu juga karena dirinya. Semenjak kepergian Soona dari hidupnya, ia sangat menghindari adiknya ini, bukan hanya ia yang selalu disalahkan oleh Hyebi setiap bertemu, tapi juga—karena Park Hyebi hampir mirip dengan Park Soona. Yang secara otomatis mengingatkan pada Soonanya dulu.
“Ya, dia keponakanku satu-satunya. Tidak ada lagi kakak yang selalu bersamanya, ia sudah pergi terlebih dahulu,” ucap nyonya Park, wanita itu mengelus lembut rambut Hyebi dengan mata berkaca-kaca.
“Maafkan aku, aku baru tahu. Semoga ia tenang di sana. Maafkan bibi Hyebi-ah.” Hyebi mengangguk mengerti, ia tidak menyalahkan bibi Shin yang memang tidak tahu perihal kakaknya, tatapannya teralihkan pada Taehyung yang kini diam menatap meja makan di depannya.
Gadis itu tersenyum penuh arti, “Apa kabar Taehyung Oppa? Aku harap kau selalu baik, yah, meskipun pertemuan terakhir kita tidak berjalan dengan baik,” ucapnya. Taehyung mendongak menatap kedua bola mata gadis itu, ia bagai tersengat listrik setelah menyadari bahwa kedua netra itu masih mengingatkannya pada sosok Soona.
“Seperti yang kau lihat, aku baik. Semoga kau juga.” Akhirnya Taehyung bisa meloloskan kalimat itu setelah sekian lama terdiam.
“Tentu saja kau selalu baik.”
“Apa maksudmu Hyebi-ssi?” Afra tidak tahan jika hanya diam, ia ikut merasakan sakitnya Taehyung saat ini. Hyebi tersenyum menatap gadis bercadar di seberangnya.
“Ah, kau pasti Afra Eonnie, senang bertemu denganmu Eonnie.” Hyebi tersenyum, bukan senyum miring seperti sebelum-sebelumnya, tapi tersenyum tulus di mata Afra. Kenapa Afra seperti melihat kepribadian yang berbeda dalam diri Hyebi ini??
“Kau tahu namaku?” tanya Afra heran, para orang tua tak mau ikut campur urusan mereka.
“Ya, Eonnie. Aku tahu namamu, bahkan nama lainmu aku juga tahu. Aku tahu hampir semua tentangmu, Eonnie, kau adalah sosok yang kukagumi setelah kakakku.” Afra terkejut. Ia sontak menoleh pada Taehyung, pemuda itu menggeleng pelan, seolah mengatakan jika dirinya tidak memberi tahu tentangnya pada gadis Park itu. Afra menghela napasnya gusar. Belum reda keterkejutan Taehyung, kini ditambah lagi dengan kedatangan tiga sosok yang baru saja mengetuk pintu, dan langsung membuatnya ingin memekik tertahan saat itu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girl Meets Euphoria✔(Sudah Terbit)
FanfictionSudah terbit (Ver. Wattpad belum revisi) Pada dasarnya mereka memang berbeda. Dari awal, El tak pernah ingin bersitemu, mendengar namanya saja sudah membuatnya pening bukan main. Kim Taehyung, si Idol muda pun masih meragu dengan sendirinya, apa ia...