Setelah selesai mandi, semua pun berkumpul di ruang keluarga, Pahlevi pun sudah pulang dan juga ikut bergabung, mereka semua duduk melingkar.
"Jadi lo mau nyeritain dari sisi yang mana dulu?"tanya Rian yang sedang memakan snack disamping oma.
"Ya makanya lo diem dulu kambing." sahut Lita dengan memelototkan matanya.
"Ya abisnya Fandy kelamaan."
"Jadi waktu itu setelah baikan, gue kan mau berangkat sekolah eh Yura dateng ya karna dia sahabat gue---"
"Plus cinta pertama." potong Fayola dengan nada penuh penekanan.
"Sssttt jangan motong." ucap semua orang yang ada disana kecuali Fayola.
"Iya ih!"
"Fandy tebengin dia, trus Fandy kan ke rumah nya fe, lalu kita berangkat. Fandy gak tega mau nglarang ke Yura buat pindah posisi, ya sebelumnya Fandy mohon maaf ya yang."
Fandy memegang tangan Fayola lalu mengecupnya pelan. Lalu Fandy melanjutkan ceritanya.
"Waktu di perjalanan, Fandy tau Fayola butuh istirahat jadi Fandy gak bicara banyak eh malah si Yura ngajak Fandy ngobrol. Jadi kesannya kan Fandy ngecuekin Fayola. Salah mulu deh gue ya jadi cowok."
"Trus waktu sampe sekolahan Fayola lari, sebenernya Fandy pengen ngejar tapi malah ditahan sama Yura, Fandy minta maaf lagi sayangku. Setelah itu---"
Flashback on...
"Udah fan gak usah dikejar, ntar makin manja." ucap Yura.
Fandy hanya bisa menghembuskan nafas nya lelah.
"Ayo kekelas aja." ajak Yura.
Fandy dan Yura pun pergi kekelas tanpa menghiraukan mereka yang sedang berbisik bisik tentang mereka.
"Bob, Firga mana? tanya Fandy.
"Di rooftoop." jawab Bobby.
Fandy pun berlari menuju rooftoop.
"Fir." panggil Fandy kepada Firga yang sedang meneguk susu kaleng."Gue tampol juga lu manggil fir!"
"Iya iya maaf, dengerin gue dulu napa."
"Why?"
"Gue ada masalah lagi sama Fayola." ucap Fandy dengan pandangan kosong ke bawah.
"Masalah apa lagi? Gara gara si mak lampir lagi?"tebak Firga.
"Huft, iya."
"Lagian sih fan, gue kan udah bilang. Lo aja masih ngeyel. Percuma lo tiap hari ngeluh ke gue, tapi tetep aja saran gue gak lo pake."ucap Firga malas.
"Ya habisnya gimana Yura itu cinta pertama gue fir, dan lo tau cinta pertama itu susah buat dilupain."
"Hellow, gue juga tau kali babi, tapi nih ya terkadang seseorang yang udah pergi kalaupun dia kembali rasanya gak akan bisa kaya dulu lagi."
"Tapi rasa gue ke Yura gak akan bisa berubah."ucap Fandy dengan nada yakin.
"Suatu saat lo pasti akan menyadari mana rasa sayang yang sesungguhnya."
Tak lama mereka mendengar suara ambulans dan juga melihat siswa siswi berlarian.
"Eh eh kenapa rame rame?"tanya Firga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear, Fayola (Completed)
Teen Fiction#1 - Kepercayaan (25/08/2020) #1 - Kepedulian (25/08/2020) #2 - Terbuang (25/08/2020) #2 - nangis (25/08/2020) Fayola Thevani Friskananda. Seorang gadis yang merasa dirinya adalah anak paling beruntung sedunia. Putri semata wayang dari Pahlevi nanda...