Siapa Lagi?

2.5K 99 4
                                    

Sepulang dari kencan bersama Fandy, Fayola masuk ke dalam rumah dengan hati berbunga bunga. Ia bahkan berteriak di dalam rumahnya, memutar mutar badannya sendiri.

"Brisik."

Fayola menghentikkan kegiatannya, lalu menelisik keadaan sekitarnya, sepertinya ia tadi mendengar suara.

"Ma?"

"Pa?"

"Kak Resya?"

Namun nihil tak ada sahutan dari semua penghuni rumahnya, Fayola menuju dapur, lalu ke kamar untuk mencari keluarganya namun tak ada.

Ckelek...

Pintu rumah dibuka, Fayola langsung berlari ke depan. Ternyata Resya dengan dua kantong belanjaan di tangan kanan dan kirinya.

"Kakak baru darimana?"

"Supermarket beli bahan dapur sama camilan."

"Daritadi?"

"Iya."Resya melangkahkan kakinya menuju dapur untuk menata bahan yang dibelinya, sedangkan Fayola masih terdiam di ruang tengah.

"Oh mama kali."gumam Fayola lirih.

Tak lama suara mobil terdengar, dan munculah kedua orang tua Fayola. Fayola lagi lagi dibuat tercengang.

"Mama sama papa habis darimana?"

"Ya dari jalan jalan, tapi tadi ke barbershop dulu, potong rambut papa mu itu."

Pahlevi tersenyum narsis seraya memainkan rambutnya yang baru saja dipotong.

"Terus tadi siapa, apa gue cuma salah denger ya?"

Fayola merebahkan badannya di sofa, disusul dengan papanya yang ikut duduk disampingnya.

Tak lama Resya muncul dengan sepiring buah buahan yang sudah ia kupas, mulai dari apel, melon, dan juga anggur.

"Oh ya tadi mama mau ngasih kejutan ya, oke tunggu sebentar, mama ambil dulu."

Fayola dan Resya mengedikkan bahunya.

"Hai."

Suara lembut seorang gadis membuat Fayola dan Resya menoleh. Fayola dan Resya menautkan kedua alisnya, pasalnya mereka berdua tidak mengenal gadis cantik yang menyapa mereka.

Gadis dengan rambut pirang sebahu dan diponi, kulit putih bersih seperti susu, hidung yang mancung dan bibir mungil yang sedang tersenyum manis.

"Fayola, Resya kenalin ini Jessica. Dia akan jadi saudara kalian mulai sekarang."ucap Friska.

"Hah?"kejut Fayola.

"Saudara baru lagi? Baru aja rasanya gue Nerima kak Resya dan sekarang dateng lagi orang baru."ucap Fayola dalam hati.

"Jes, ini namanya Fayola dan yang ini Resya."jelas Pahlevi, Jessica tersenyum manis pada Fayola dan Resya.

"Hai kak fe, kak resy."ucap Jessica dengan tersenyum manis.

Resya membalas senyuman itu dan menyalami Jessica, Fayola hanya tersenyum tipis.

"Jess, kamu panggil kak nya buat Resya aja, Fayola ini seumuran kamu kok."ujar Pahlevi.

Dear, Fayola (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang