1

2.7K 119 0
                                    

Waktu Jihee masih jadi maba kakak itu belum menjabat jadi presma. Tapi udah jadi pengurus di BEM fakultas.

Sampai pas Jihee semester 2, kakak itu mencalonkan diri menjadi ketua BEM fakultas.

Dan Jihee dibuat makin jatuh sama pesona sang kakak.

Ah iya, pernah Jihee follow kakak itu di ig dan tanpa malunya nge dm kakak itu minta di follback. Untung kakak nya baik, responnya cepet plus ramah.

Bukan olshop ya gaess.

Tapi emang bener. Dm nya si jihee di bales dulu baru di follback. Kan jihee nya jadi melayang bisa chatan sama itu kakak ganteng. Ya walupun cuma dua kali bales sih.

Pas si kakak ganteng dah jadi presma, si jihee hafal jam berapa kakak itu pergi ke sekre BEM.

Eumm bagi yang ga tau. Sekre itu semacam ruangan khusus buat anak BEM. Semacam ruang osis lah kalo di sekolah. Ga buat anak BEM aja sih, tapi buat semua unit organisasi di kampus.

Oh iya, sekre Kampus itu letaknya ga di Fakultas Seni tapi di deket gedung rektorat. Jadi butuh jalan beberapa menit.

Dan jihee manfaatin waktu itu buat sekedar kayak kebetulan papasan abis itu di sapa deh. Ya walaupun cuma "Siang Kak".

Yang penting di bales senyum kotak menawan.

Jihee udah seneng kok.

Padahal mah si Raebi dah bilang sama Jihee. Kalau misalnya emang beneran suka sama Taehyung, Raebi bisa bantu jadi mak comblang. Secara Raebi itu sepupuan sama Taehyung.

Tau Jihee jawabnya apa?

"Ga deh makasih. Kasian kak Tae kalo bareng gue"

Ngerendahin diri lagi. Padahal Jihee itu termasuk jajaran cewek cantik di fakultas. Walaupun pendek. Walaupun agak gemukan. Tapi tetep aja cantik. Eummm, imut deh.

Tapi ya itu, dia minder mulu kalo udah di sandingin sama kak Tae.

Balik ke empat hooman yang masih di kantin.

"Mau lo apa sih Jihee?" tanya Raebi.

"Mau Kak Tae" jawab Jihee yang sudah meletakkan dagunya di lipatan tangan di atas meja.

"Ya udah sono. Mumpung sendiri" suruh Hana.

"Ga mau. Malu"

"Astagaaaa. Gemes banget gue pengen bunuh dia dari kemaren" sahut Jaeyong kesal sendiri melihat Jihee.

"Kak Tae udah punya pacar belum sih?" kepo Hana.

"Nggak punya. Dia mana ada waktu buat pacaran" balas Raebi yang tau jelas sifat dan kegiatan kakak sepupunya.

"Sibuk organisasi ya?" Jaeyong ikut kepo.

"Itu juga, tugas juga, keluarga juga, tapi diri sendiri ga di urus. Kan bego" Raebi ikutan kesel mengingat kakak sepupu yang ga bisa ngurus diri.

"Keluarga? Maksudnya? Ngurus keluarga gitu? Atau ada masalah keluarga?" kaget Jihee.

"Ada deh. Dan lo ga boleh kepo" tukas Raebi.

"Pelit" gerutu Jihee.

"Jae... Beliin susu dong satu, gue belum sarapan" Ujar Hana pada Jaeyong. Satu-satu nya cowok di geng.
"Gue juga nitip, jus orange" titip Jihee.
"Gue roti aja" Raebi ikutan.

"Gue ga bilang mau tuh" ujar Jaeyong.
"Mau ga mau, lo harus tetep pergi" perintah Raebi.

"Idih, siapa lo nyuruh-nyuruh gue?" sewot Jaeyong.

BUNDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang