"Kak!" Raebi datang-datang langsung ngagetin tiga cogan yang lagi makan di kantin.
"Uhuk uhuk" Jungkook sampe kesedak.
"Aduh Kak Jung" Jihee yang kebetulan ada di deket Jungkook langsung kasih gelas terdekat yang berisi air.
Meminum habis satu gelas air, rakus. Guna menghilangkan perih di tenggorokan.
"Hahhh" leganya ketika satu gelas air sudah tandas. "Bisa ga sih kalo dateng itu jangan pake acara ngagetin segala!" sembur Jungkook kesal.
"Maaf kak Jung, lagi semangat" jawab Raebi dengan cengirannya.
"Kalian berdua aja?" tanya Jimin. Dia lagi nyuapin Jihee yang minta nasi goreng nya.
"Ada Jae sama Hana lagi mesen makanan" masih Raebi yang menjawab, karena Jihee tengah asik dengan jus nya Jimin.
"Tumben mau makan semeja? Biasa nya kita yang nyamperin baru mau" tanya Taehyung yang pasrah Jus nya di abisin Raebi.
"Meja lain penuh. Lagian Jihee ada misi rahasia"
"Misi apa?" Jimin jadi penasaran dengan jawaban Raebi barusan.
"Tiga meja di samping kanan lo Kak" bisik Jihee pada Jimin yang emang duduk disampingnya.
Tiga cogan yang denger bisikan Jihee langsung menoleh serempak.
Oohh, ada Hyena. Dan kali ini dia bawa tiga temen.
"Mau jahil lagi ya lo?" tuduh Jungkook.
"Nggak, cuma mau memanfaatkan keadaan aja" balas Jihee santai.
"Dengan nempelin Jimin?"
Pertanyaan Taehyung di jawab anggukan oleh Jihee. "Kenapa ga nempelin gue?"
Sederhana kok pertanyaannya. Tapi untuk empat orang yang sedang bersama Taehyung, itu termasuk pertanyaan yang mengejutkan.
Apalagi untuk Jihee.
Dia cuma bisa mengedip dua kali ke arah Taehyung. Oh, jangan lupakan jantungnya yang bekerja tiga kali lipat lebih cepat sekarang ini.
'Gue salah denger kan?'
"Lo ngomong apa barusan kak?" Raebi aja juga menduga dirinya salah dengar.
"Kenapa ga nempelin gue? Kan Hyena sukanya sama gue. Otomatis kalo mau manas-manasin Hyena ya harusnya kan nempelin gue" jelas Taehyung.
'Sial. Jantung gue'
Jihee menarik jus Jimin mendekat. Meminumnya dengan sedikit menunduk. Berusaha menyembunyikan pipinya yang memanas. Kemungkinan memerah.
Lagian dia juga ga tau mau jawab apa.
Raebi menutup rapat bibirnya. Takut kelepasan ngakak ngeliat Jihee yang malu-malu taik yeontan.
"Ji?" panggil Taehyung. "Lo sehat? Muka lo merah" tangannya menarik jus alpukat yang Jihee minum. "Lo alergi alpukat ya? Ga usah minum ini lagi. Pesen yang lain aja. Biar gue bayarin"
"K-kak Jim~" Jihee terdengar merengek pada Jimin.
Ga kuat sama tingkah Taehyung yang mendadak terlihat aneh di mata Jihee.
Jantungnya juga makin berpacu cepat.
Jimin mengelus surai Jihee. Tersenyum manis melihat adik nya yang terlihat malu-malu.
"Mau makan lagi?" tawar Jimin. Jihee cuma menggeleng. Kepalanya belum sanggup di dongakkan. Wajahnya masih terasa panas.
Taehyung mau bertanya lagi. Namun di potong cepat oleh Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNDA
Fanfiction[END] 👶 "OH MYYYYYYYY" "YA TUHANN BENERAN ANAK TAEHYUNG" "GILA AJA ANJIR LO UDAH PUNYA ANAK TAE?" "CEWEK MANA YANG LO HAMILIN?" Yahh gimana dong? Presiden Mahasiswa kita udah punya anak. Namun siapa bundanya?? ⚠⚠WARNING!!⚠⚠ K-Popers Area. First...