Bel rumah Taehyung berbunyi. Bertepatan dengan Gitae yang selesai minum susu.
"Ayooo bukain pintu dulu" ajak Taehyung dengan nada riang. Sekedar menambah semangat si kecil.
"Ayooo" balas Gitae dengan tangan yang di kepalkan ke udara.
Jihee kembali ke dapur dulu, mencuci gelas yang baru saja di pakai Gitae.
.
"Siang Kak" sapa si tamu yang sudah ada di ambang pintu. "Hai Gitae" sapanya lagi. Berusaha terlihat ramah.
Gitae langsung memasang wajah tak suka pada si tamu. Mood nya hilang tak bersisa. Dia paling tidak suka dengan tamu yang satu ini. Dan dia harap Ayahnya akan tahu itu.
"Siang juga Hye" balas Taehyung.
"Kakak mau pergi ya? Rapi banget"
"Iya. Mau pergi ke Zoo sama Gitae"
"Wahh, aku boleh ikut Kak?"
Gitae semakin merasa tak senang. Dia memaksa turun dari gendongan si Ayah. Kemudian pergi berlari ke kamarnya sendiri.
Jihee melihat Gitae yang berlari menuju kamar nya. Namun belum sadar jika Gitae sedang dalam mood yang buruk.
Dia pergi menyusul Taehyung ke depan. Siapa tau yang datang itu adalah Jaeyong.
"Sorry Hye. Tapi kayaknya lo ga bisa ikut" ujar Taehyung yang dapat terdengar oleh Jihee.
"Oh ada rubah" gumam Jihee tak jauh dari pintu.
"Tapi kenㅡ" Hyena baru hendak meluncurkan protes atas larangan Taehyung yang tak membolehkan nya ikut. Namun terhenti karena menangkap siluet Jihee tak jauh dari tempatnya berdiri. "Lo!" tuding Hyena dengan jari yang menunjuk Jihee. "Ngapain disini?" tanya nya dengan wajah geram.
"Seharusnya gue yang nanya gitu. Lo ngapain kesini?" balas Jihee santai. Tak mau terbawa emosi.
"Ji, bisa bantu liat Gitae? Tadi dia lari. Mungkin ke kamar" pinta Taehyung.
"Oke Kak" Jihee menurut. Lagian ga ada gunanya juga deket Hyena lama-lama.
"Kok bisa ada Jihee sih disini kak?" Hyena kembali protes pada Taehyung.
"Kita mau ke Zoo bareng" jawab Taehyung apa adanya.
"Kenapa sama Jihee Kak? Sama aku aja"
"Gitae yang mau"
"Aku bisa bujuk Gitae kok Kak. Ga usah pergi sama Jihee ya Kak. Dia bawa pengaruh buruk buat Gitae"
"Jihee ga gitu Hye" Taehyung masih mencoba tenang. Dia juga menggeleng pelan, tak habis pikir Hyena bisa menilai Jihee seperti itu.
"Kak. Kakak kan baru kenal sama Jihee. Kakak mana tau sifat asli Jihee kayak gimana"
"Hye stop! Jihee ga gitu"
"Kakak ga tau apa-apa"
"Stop!! Pergi. Gue ga mau denger lo jelek-jelekin Jihee lagi" kesabarannya hampir sampai pada batas.
"Kak..." Hyena terkejut ketika Taehyung berteriak padanya.
"Pergi. Sebelum gue lepas kendali" usir Taehyung.
"Ooooh jadi lo yang bikin ponakan gue sedih" Raebi tiba-tiba datang bersama dengan Hana. Sewaktu Gitae masuk kamar tadi, Gitae langsung meringsek masuk ke selimutnya. Raebi dan Hana yang sedang melakukan opening video lantas langsung berhenti.
"Ponakan?" mata Hyena memicing mengarah pada Raebi.
"Iya! Ponakan. Lo rubah ga tau malu ya. Udah jelas ponakan gue ga pernah suka sama lo. Masih aja berani datang ke sini"
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNDA
Fanfiction[END] 👶 "OH MYYYYYYYY" "YA TUHANN BENERAN ANAK TAEHYUNG" "GILA AJA ANJIR LO UDAH PUNYA ANAK TAE?" "CEWEK MANA YANG LO HAMILIN?" Yahh gimana dong? Presiden Mahasiswa kita udah punya anak. Namun siapa bundanya?? ⚠⚠WARNING!!⚠⚠ K-Popers Area. First...