42

945 73 3
                                    

Taehyung makin gencar melakukan pendekatan pada Jihee. Baik yang halus maupun yang rada nge gas.

Jimin, jungkook dan Hoseok sudah beberapa kali mengingatkan Taehyung agar melakukan pendekatan secara perlahan.

Tapi Taehyung ya tetep Taehyung. Pas udah di kasih lampu ijo, langsung nge gas aja. Jarang nge rem.

Perasaan yang di tumpuknya beberapa tahun ini jadi penyebabnya. Dia hanya ingin menunjukan perhatian, sayang, khawatir, peduli, suka maupun cinta nya yang sempat tertahan pada Jihee.

Ntah Jihee akan paham atau tidak. Yang penting dia sudah mencoba menunjukkan nya.

"Ji!" Taehyung melambai semangat pada Jihee. Hari ini dia berniat makan bersama dengan Jihee juga yang lain. Lagi.

Awalnya Jimin udah bilang tunggu di kantin aja. Tapi Taehyung tetep gigih mau jemput Jihee ke kelas.

"Aww" goda Hana. "Di jemput lagi dong"

"Masa Bodo" jawab Jihee pada Hana. "Bentar Kak!" dan yang ini balasan untuk Taehyung.

Jihee langsung menghampiri Taehyung di ambang pintu. Baru saja sampai, Taehyung langsung mengelus lembut surai pendek milik Jihee.

"Udah di tunggu Jimin di kantin" ujar Taehyung. Ga papa lah jual nama Jimin lagi.

Jihee mengangguk semangat sambil tersenyum menatap Taehyung. Kemudian berjalan menuju ke kantin seirama dengan Taehyung.

Faktanya, Taehyung selalu pake nama Jimin buat pdkt sama Jihee. Kadang Jimin tau, kadang juga nggak.

Pernah sekali, Taehyung jual nama Jimin. Dia nge lobi Jaeyong buat pulang tanpa Jihee dengan bilang kalo Jimin ngajak pulang bareng abis itu pergi main bentar.

Jadilah Jihee jalan ke sekre buat nemuin Jimin. Belum sampe sekre, dia ketemu sama Taehyung. Dan Taehyung dengan seenak jidatnya bilang kalo Jimin ada rapat yang lumayan lama. Padahal Jimin udah pulang.

Taehyung nunjukin dua tiket di tangannya. Katanya Jimin yang ngasih, disuruh nonton berdua. Takut mubazir aja gitu. Padahal boong. Dia beli sendiri. Bukan di kasih Jimin.

Maka dengan polos menyerempeng ke bego nya, Jihee iyain aja. Selesai nonton bareng Taehyung, Jihee langsung di antar pulang.

Ga mungkin kan kalo Jihee ga seneng abis nonton sama Taehyung. Nah, Jihee pergi deh ke kamar Jimin buat bilang makasih udah ngasih kesempatan bisa nonton bareng Taehyung.

"Hah?" Jimin jelas ga paham pas Jihee bilang makasih.

"Iya Kak. Berkat rapat panjang sama tiket dari Kak Jimin, gue bisa nonton sama Kak Tae. Makasih ya Kak" jelas Jihee lagi. Bikin Jimin makin bingung.

"Lo tadi nungguin gue pulang?"

"Kata Jaeyong kakak nitip pesen buat pulang bareng. Sekalian mau ajak jalan-jalan. Kakak lupa ya? Rapatnya bikin pusing ya kak?"

"Oh iya" masih mencoba menyusun semua penjelasan dari Jihee di otaknya.

"Sekali lagi makasih Kak. Istirahat ya Kak. Gue liat lo linglung banget abis rapat" Jihee pergi dengan senyum lebar menuju kamarnya. Masih seneng.

"Alien sialan!" ucap Jimin pas udah loading.

.

"Padahal Jihee ga sendirian ke kantin. Kenapa harus di jemput sih?" gerutu Raebi. Kan dia jadi sendirian jalan ke kantin.

Malah Hana sama Jaeyong asik pacaran lagi. Gandengan tangan di koridor.

"Telfon aja Yeonjun. Suruh kesini. Biar lo ada temen" celetuk Jaeyong.

BUNDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang