"Lo gimana ceritanya bisa sampai sana coba?" Tanya Hana yang masih aja cemas. Apalagi di tambah kaki Jihee yang ga bisa di bawa jalan sekarang. Makin cemas dia tuh.
Btw mereka udah di kamar Jihee.
Ada Hana juga Raebi di masing-masing sisi Jihee. Jaeyong di kursi meja belajar Jihee. Dan Yeonjun di sofa kamar Jihee.
"Gue juga ga tau. Niat gue cuma buat nenangin diri. Dan gue ga sadar udah jalan sampe sana"
"Udah sering gue ingetin bi. Jangan jalan sambil ngelamun" sambar Yeonjun.
"Iya, bener kata ayam lo. Untung aja lo ga di culik om pedoㅡAW... shhh" ucapan Jaeyong di akhiri ringisan. Sebab di cubit Hana yang duduknya lumayan dekat dengan Jaeyong.
"Terus tadi, kenapa ga jawab telfon gue?" tanya Raebi. "Telfon yang lain juga" sambungnya.
"Gue ga denger. Maaf. Gue terlalu fokus sama fikiran gue tadi" bisa apa Jihee selain minta maaf. Toh memang salah dia.
Semua temennya khawatir gara-gara dia ga ngabarin pas pergi. Sampe-sampe ada nomor ga dikenal yang ikutan nelfon dia. Kata Hana sih itu nomor abangnya, Jungkook.
"Lo mikirin apa tadi?" Yeonjun pindah posisi duduk di ujung kasur Jihee.
"Hahhh" Jihee menghela nafas dulu.
Dia ga tau kalo masalah hati bisa bikin dia se melo ini. Se lemah ini. Se bego ini. Se kalut ini.
"Gue mikir, kenapa gue bisa kepancing emosi sama Hyena tadi. Padahal dia udah biasa nyudutin gue buat malu-maluin gue. Dan biasanya cuma gue abaiin aja. Tapi tadi kenapa gue bisa kepancing?" Jihee bertanya dengan nada frustasi. Dahinya di pegang. Lumayan pusing kalau mikirin ini terus. Jawabannya ga ketemu.
"Apa karena Hyena bawa-bawa nama Kak Tae ya?" kini dia bertanya dengan memandang satu persatu temannya.
Hana ikut menghela nafas. "Kalo masalah Hyena sih ga papa Ji. Gue malah seneng tadi lo ngebales Hyena. Biar itu anak ga seenak jidat lagi sama lo"
"Gue setuju sama Hana" ujar Raebi.
"Lo sih tadi main pergi aja. Seharusnya lo liat ekspresi itu rubah pas marah tadi" Jaeyong berujar heboh mengingat Hyena yang marah-marah pas Jihee udah pergi tadi.
Raebi dan Hana mengangguk setuju dengan ucapan Jaeyong.
Tapi Jihee tampak masih berfikir. Dan itu di sadari oleh Yeonjun.
"Lo mikir apa lagi sih bi?" Jihee agak tersentak ketika Yeonjun bertanya. Dia kira temennya bakal berenti nanya. Tapi ya, Jihee lupa kalo ada Yeonjun disana. Orang yang tanpa Jihee ngomong, pasti tau kalo Jihee ada masalah.
"Masih ada?" tanya Hana heran.
"Lo mau nyembunyiin sesuatu ya dari kita-kita?" tuduh Jaeyong.
"Lo udah ga nganggep kita temen lagi? Gitu?" Raebi ikutan memberondong Jihee dengan pertanyaan.
"Ngga gitu maksud gue" bela Jihee.
"Terus?"
"Ck!" Jihee mendecak kesal terlebih dahulu. Kesel sama dirinya.
Beberapa detik mereka tunggu. Tapi Jihee belum ngomong juga.
"Aaghhhh" susah. Susah banget kalo di omongin. Kebayang terus gimana tatapannya tadi.
"Lo ga papa?" Hana mulai panik lagi.
"Susah. Susah mau ngomong nya gimana" Jihee menatap sendu Hana yang panik.
"Masalah nya apa dulu? Atau siapa?" tanya Raebi, biar Jihee bisa lebih gampang cerita.
Jihee noleh lemah ke arah Raebi sebelum menjawab "Kakak lo. Kak Tae"
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNDA
Fanfiction[END] 👶 "OH MYYYYYYYY" "YA TUHANN BENERAN ANAK TAEHYUNG" "GILA AJA ANJIR LO UDAH PUNYA ANAK TAE?" "CEWEK MANA YANG LO HAMILIN?" Yahh gimana dong? Presiden Mahasiswa kita udah punya anak. Namun siapa bundanya?? ⚠⚠WARNING!!⚠⚠ K-Popers Area. First...