Heboh, rumah keluarga Kim di datangi banyak manusia. Soalnya Chaeryong selaku nyonya Kim disini sudah kembali dari aktifitas menemani suaminya dinas luar negeri.
"Aduh ya, tante itu khawatir banget pas ninggalin Taehyung sama Gitae. Pengen banget pulang, tapi Om kalian ga ada yang jagain disana" cerita Chaeryong pada tiga gadis yang duduk di ruang tamu.
Ada Gitae juga di sana, tapi si kecil lagi asik main sambil duduk di sebelah Jihee.
Sedangkan lima pria lainnya ada di ruang tengah.
Taehyung dan Jimin sedang asik main psp. Sedangkan Jungkook, Jaeyong dan Yeonjun bermain game online di ponsel masing-masing.
"Apalagi pas tante dapet kabar Gitae masuk rumah sakit. Mau terbang pulang langsung aja rasanya"
"Gitae udah ga papa kok tante" ujar Jihee dengan suara tenang.
"Iya, untung ada kamu yang bantu tante jagain dua manusia di rumah ini. Tiga deh tiga, satu makhluk ini juga" Chaeryong menyentil jidat Raebi main-main.
"Aw. Tante, sakit tau" tukas Raebi.
"Ya kamu sih, tante nyuruh kamu nginep disini itu buat jagain Gitae"
"Udah aku jagain kok tante. Caranya ya dengan bawa Jihee kesini"
"Untung Jihee mau di repotin. Kalo ngga gimana?"
"Ya gimana, kan ada mbok Shin"
"Jawab aja terus"
"Tante kan nanya, aku jawab dong"
"Barusan tante ga nanya tuh"
"Iya, aku salah" akhirnya Raebi ngalah. Emak-emak selalu di depan.
"Emang kamu salah"
Jihee dan Hana terkikik melihat Raebi yang mendumal kesal. Jidat yang tadi kena sentil masih di usap-usap.
"Tante makasih banget sama kamu Ji. Kalo ga ada kamu, pasti mereka udah sekarat tante tinggalin"
"Ngga tante. Aku cuma bantu dikit kok. Hana, Jaeyong sama Yeonjun juga ikut bantuin"
"Ah iya, tante makasih juga sama kamu Hana. Makasih udah jagain Gitae ya"
"Sama-sama tante"
"Kapan-kapan, kita jalan berempat gimana? Cewe-cewe aja" ajak Chaeryong.
"Ih tante, sadar umur dong"
"Sewot banget kamu"
Astaga, dua tante sama ponakan ini kok berantem terus ya.
Ding. Dong.
"Sebentar, tante bukain pintu dulu"
Ga berapa lama setelah Chaeryong mengklik tombol buka pintu, ada seorang gadis cantik yang masuk menuju ruang tamu.
"Selamat sore tante" sapa si gadis.
"Tante kayak kenal, siapa ya?" tanya Chaeryong sambil mengingat.
"Tante lupa sama aku? Ini aku Yoon Se-Kyung"
"Yoon Sekyung?" jeda sebentar. Chaeryong berfikir, begitu juga Raebi. Dia seperti mengenal gadis cantik itu.
"Astaga! Sekyung?" mungkin suara Chaeryong terlalu kuat. Sampai-sampai Taehyung yang ada di ruang tengah menoleh cepat menuju ruang tamu.
Tangannya melepas joystick di tangan. Total tak peduli dengan kekalahan. Juga kaki yang berlari cepat menuju ruang tamu.
"Taehyung!"
Baru saja Taehyung menampakkan diri di ruang tamu. Dirinya sudah di terjang oleh gadis cantik yang bernama Sekyung ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNDA
Fanfiction[END] 👶 "OH MYYYYYYYY" "YA TUHANN BENERAN ANAK TAEHYUNG" "GILA AJA ANJIR LO UDAH PUNYA ANAK TAE?" "CEWEK MANA YANG LO HAMILIN?" Yahh gimana dong? Presiden Mahasiswa kita udah punya anak. Namun siapa bundanya?? ⚠⚠WARNING!!⚠⚠ K-Popers Area. First...