"Lo yang nampar anak orang, malah lo yang nangis" ujar Jaeyong yang sedang menemani Jihee.
"Hiks bodo" balas Jihee.
"Udah sih Ji, ga usah nangis lagi"
"Ga bisa berenti hiks"
"Apa perlu Bang Taehyung datang buat nenangin lo?"
"Malah makin nangis yang ada"
"Lo kenapa nangis sih?"
"Ga tau. Tiba-tiba aja gue sedih abis nampar Hyena"
Hyena itu pernah jadi temennya. Dan dia tadi abis nampar Hyena.
Ya walaupun dia sering nampar temen-temennya. Tapi tamparan untuk Hyena tadi beda. Tamparan kecewa lebih tepatnya.
"Udahlah, udah pas kok lo nampar dia. Btw tadi lo keren banget pas marahin Hyena"
"Pala lo keren. Gue jijik sendiri. Berasa rebutin cowo. Gue ga suka. Kayak ga ada cowo lain aja hiks"
"Soobin misalnya. Btw Soobin itu siapa lo?"
"Huwaaaa jangan ngomongin Soobin dong"
"Ehhhhh jangan nangis lagi"
"Hiks hiks mau Kak Jey hiks"
"Kakak lo sibuk skripsian"
"Mau Kak Jey pokoknya"
"Kak Tae aja gimana?" tawar Jaeyong.
"NGGA MAU!!"
"Ya gimana, orangnya udah disini"
Bener aja. Jihee liat sepasang sepatu yang berada di depannya.
"Gue pergi ya" pamit Jaeyong.
Jihee ikutan berdiri. "Ikut~" ujar Jihee.
Ga mau ketemu Taehyung. Malu. Ketahuan abis ributin dia sama Hyena.
Taehyung yang liat Jihee mau nyusul Jaeyong, langsung nahan tangannya.
"Mau kemana?" tanya Taehyung.
"Jaeyong" jawab Jihee sambil nunjuk Jaeyong yang udah masuk ke rumah sakit lagi.
"Disini aja" ujar Taehyung. Jadi mau tidak mau Jihee tetap tinggal.
Jihee balik duduk. Tapi dia ambil posisi jauh dari Taehyung.
"Perasaan gue, lo yang nampar anak orang deh. Kenapa malah lo yang nangis?"
"Huhu Bodo. Ga peduli. Jangan liat gue" tukas nya sembari menghapus air mata yang tersisa di pelupuk matanya. "Hiks hiks"
"Jangan di kucek" Taehyung menjauhkan tangan Jihee dari matanya. "Lo cengeng ya. Dari kemaren nangis mulu"
"Jangan ngatain dong hiks. Gara-gara lo nih"
"Kenapa gue? Seinget gue, lo yang berantem sama Hyena"
"Ya kan gara-gara lo. Huwaaaa gue geli. Berasa rebutin cowo. Ga suka ga suka" Taehyung tertawa melihat Jihee yang menggelinjang kegelian. Lama kelamaan, Jihee bisa juga jadi dirinya sendiri di depan Taehyung.
"Ya apa salahnya. Rebutin cowo ganteng juga kan. Ga ada ruginya"
Jihee langsung menatap Taehyung tajam. 'Ya iya sih ganteng. Banget malah. Tapi...'
"Ya tapi tetep aja geli. Kayak ga ada cowo lain aja di dunia yang luas ini" sadar ga sadar, tangis Jihee mulai berhenti.
"Tapi ga ada yang se perfect gue kan?"
"Lo itu ga perfect. Lo aneh" ㅡdan yang paling aneh nya lagi adalah gue jatuh cinta sama lo yang aneh ini. Unbelieveble.
"Itu poin plus nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNDA
Fanfiction[END] 👶 "OH MYYYYYYYY" "YA TUHANN BENERAN ANAK TAEHYUNG" "GILA AJA ANJIR LO UDAH PUNYA ANAK TAE?" "CEWEK MANA YANG LO HAMILIN?" Yahh gimana dong? Presiden Mahasiswa kita udah punya anak. Namun siapa bundanya?? ⚠⚠WARNING!!⚠⚠ K-Popers Area. First...