"Ya udahlah. Cabut juga yuk" ajak Jungkook.
"Yoklah" balas Jaeyong.
Semuanya mulai berjalan menuju mobil masing-masing.
Taehyung, Jimin, dan Jungkook menuju mobil Taehyung.
Jaeyong, Hana, dan Jihee menuju mobil Jaeyong.
"Awww!" Jihee terjatuh karena di tabrak seseorang yang tengah terburu-buru.
Semuanya serentak berhenti ketika mendengar suara Jihee mengaduh. Menolehkan kepala ke arah paling belakang. Karena Jihee memang berjalan sendirian di akhir.
"Ah Maaf. Gue ga sengaja" si tersangka lebih dulu membantu Jihee berdiri. Taehyung terlambat dua detik.
"Lo ga papa?" tanya Taehyung memastikan setelah berdiri di samping Jihee.
"Ada yang luka dek?" tanya Jimin juga. Dia ikut sigap berlari pada adik satu-satunya.
"Gue ga papa dan ga ada yang luka" jawab Jihee untuk dua pertanyaan dari Taehyung dan Jimin.
Teman-temannya ikut mendekat melihat keadaan Jihee.
"Jihee? Park Jihee!"
Jihee langsung menoleh pada orang yang baru saja meneriakkan namanya. Tepatnya, pada si tersangka yang menabraknya.
"Astaga akhirnya!" orang itu tersenyum lega menatap Jihee.
Beda dengan Jihee yang sangat terkejut. Saking terkejutnya, Jihee sampai mundur satu langkah.
"Ss-Soo-bin?" gumam Jihee.
"Lo masih inget gue?!"
"Kalian kenal?" tanya Jungkook yang ternyata sudah berdiri di dekat Jimin. Ia menatap Jihee dan Soobin bergantian.
"Gueㅡ"
"Jihee, naik mobil gue" Yeonjun tiba-tiba datang buat narik Jihee. Tanpa dugaan. Bahkan Taehyung yang berdiri di samping Jihee ikut kaget.
Yeonjun turun dari mobilnya ketika melihat seseorang yang lumayan ia kenal.
"Tunggu!" tersangka yang kita tau bernama Soobin ini menahan tangan Jihee.
"Lepasin tangan Jihee" ujar Yeonjun tampak menahan emosi.
"Nggak. Gue mau ngobrol sama Jihee bentar"
"Jihee ada urusan penting sekarang. Ga bisa ladenin lo"
Beberapa orang yang tadinya bersama Jihee, diam memperhatikan apa yang terjadi di depannya.
Yeonjun yang bersikeras membawa Jihee pergi.
Pria tinggi bernama Soobin yang kekeuh menahan Jihee.
Dan Jihee yang diam sembari menatap Soobin penuh arti.
"Tiga puluh menit. Ada yang harus gue bicarain sama Jihee"
"Nggak" jawab Yeonjun tegas.
"Ji please. Gue mau bicara sebentar" Soobin beralih memohon pada Jihee.
"Gitae nunggu lo Ji" ujar Yeonjun meragukan hati Jihee.
Karena Jihee tak menunjukkan reaksi apa-apa, Yeonjun menarik Jihee menjauh menuju mobilnya.
Taehyung menyusul Yeonjun dan Jihee. "Gitae bisa nunggu" tukas Taehyung yang ditujukan pada Jihee.
Jihee langsung berhenti berjalan ketika mendengar ucapan Taehyung. Dia melirik Taehyung sekilas. Kemudian matanya beralih pada Soobin yang sedang di tanya tanya oleh Jungkook juga Jaeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNDA
Fanfiction[END] 👶 "OH MYYYYYYYY" "YA TUHANN BENERAN ANAK TAEHYUNG" "GILA AJA ANJIR LO UDAH PUNYA ANAK TAE?" "CEWEK MANA YANG LO HAMILIN?" Yahh gimana dong? Presiden Mahasiswa kita udah punya anak. Namun siapa bundanya?? ⚠⚠WARNING!!⚠⚠ K-Popers Area. First...