"Eh? Udah ngantuk ya?"
Gitae baru saja menguap.
Ga kerasa udah lama juga Taehyung dan Gitae bertamu di rumah keluarga Park ini.
Dan mereka udah banyak berganti topik perbincangan.
Mulai dari gimana dua ponakannya bisa kenal Taehyung. Terus gimana dua ponakannya di kampus. Nge bahas Taehyung juga. Dan yang paling semangat cerita itu Hoseok. Jabatan Taehyung yang Presma juga keseret dikit. Juga pertanyaan mengenai orang tua Taehyung sempet disinggung.
Jihee tak banyak bicara. Karena dia emang ga tau banyak mengenai kakak tingkatnya yang satu ini.
"Gitae kita pulang ya sayang" ajak Taehyung. Kasian anaknya udah nguap-nguap gitu.
Gitae bergerak turun dari pangkuan Jindae. Tak membalas ajakan ayahnya. Dia malah berjalan sambil menguap ke arah Jihee. "Bunda~ Ngantuk" adu nya setelah sampai di samping Jihee. Kepalanya di jatuhkan ke paha Jihee. Mencari posisi untuk tidur. "Mau bobo sama Bunda" cicitnya.
Jihee menoleh langsung ke arah orang tuanya dengan tangan yang langsung stand by mengusap lembut kepala Gitae memberikan kenyamanan. Semakin mengantarkan kantuk kepada yang lebih kecil.
"Gitae, kita pulang aja ya sayang. Kan Bunda mau istirahat Masa di ganggu" Taehyung beranjak mendekat ke arah Gitae. Rencananya ingin mengambil Gitae.
"Ngga mau! Gitae ga mau pulang. Mau sama Bunda!" tapi Gitae mulai rewel akibat mengantuk. Tangannya sengaja di lingkarkan ke pinggang Jihee. Supaya sang Ayah tak bisa menggendongnya. Alhasil Taehyung ikut menjongkok di belakang Gitae di samping Jihee juga.
"Masa iya Gitae disini. Tante Rae nungguin Gitae loh di rumah" bujuk Taehyung.
"Pa~~ Gitae nginep disini boleh ya" Jihee mengeluarkan jurus membujuk kepada sang Papa tercinta.
Jindae sih seneng-seneng aja Gitae nginep. Semuanya tergantung Taehyung.
"Papa sih ga ngelarang. Tanya Taehyung aja" ujar Jindae memberi izin.
Belum sempat Jihee bertanya. Taehyung lebih dulu berucap.
"Kita pulang aja Ji. Ga papa kok"
"Sekali kali kok kak. Kasian Gitae udah ngantuk banget" bujuk Jihee.
"Ga bisa" balas Taehyung lembut. "Raebi gue tinggal sendiri di rumah. Dia ga ada temen nanti"
"Kalo gitu Gitae aja yang disini. Kakak jagain Raebi aja. Gitae ga bakal gue apa-apain kok kak"
Taehyung terkekeh singkat mendengar bujukan Jihee. "Bukan masalah lo apa-apain Gitae. Gue ga mau nyusahin lo"
"Ga nyusahin kok kak. Beneran. Gitae ga pernah nyusahin"
Taehyung mau nolak tegas. Tapi kepotong rengekan Gitae.
"Ayah Gitae yang ganteng, Gitae janji besok makan sayul bikinan mbok Shin kalo malam ini Gitae boleh bobo baleng Bunda" rayu Gitae pada ayahnya.
"Nah.. Ya kak ya~~ Kak Taehyung yang ganteng, baik hati dan suka menabung. Ijinin Gitae nginep ya kak~~" Jihee ikutan merayu Taehyung. Sama seperti dia merayu dua kakak sepupu juga papanya.
"Ayah kan baik" sahut Gitae.
"Iya~ Kak Tae paling baik" Jihee menimpali juga.
Keduanya bergantian merayu Taehyung. Mereka sangka diamnya Taehyung itu karena ingin menolak. Tak tau saja mereka kalau Taehyung sedang menahan gemas di suguhkan rengekan manja anaknya juga rayuan manis dari gadis di depannya.
Kalau di mata Jimin sih, Taehyung itu lagi kalap. Dia ketawa nista dalam hati.
'Mampus. Kicep lo dapet serangan rayuan manis adek gue. Hahahahahaha'
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNDA
Fanfiction[END] 👶 "OH MYYYYYYYY" "YA TUHANN BENERAN ANAK TAEHYUNG" "GILA AJA ANJIR LO UDAH PUNYA ANAK TAE?" "CEWEK MANA YANG LO HAMILIN?" Yahh gimana dong? Presiden Mahasiswa kita udah punya anak. Namun siapa bundanya?? ⚠⚠WARNING!!⚠⚠ K-Popers Area. First...