Kyuhyun menghabiskan sisa perjalanan pulang-nya dengan terus menggerutu di sepanjang jalanan malam yang mulai sepi, Ia terus memandangi ponselnya berharap ada balasan telepon atau pesan dari Yu Ra namun gadis kecilnya itu sama sekali tak membalas. Hal yang sama ia lakukan pada Mi Young, Tadi dalam pesan yang dikirim Yu Ra, Gadis itu mengatakan jika ia akan pergi bersama Lee Mi Young. Jadi ia mencoba peruntungan dengan menghubungi gadis itu namun sama saja, Tak satu pun respon yang ia dapat.
Kyuhyun ingin mencari pada teman Yu Ra yang lain tapi yang ia tahu hanya Mi Young-lah sahabat dekat gadis itu lalu kemana lagi ia harus mencari tahu? Ini sudah malam dan Yu Ra sama sekali belum menghubunginya kembali hanya untuk sekedar membalas satu saja pesan yang ia kirim.
Sialan.
Gadis kecilnya terlalu polos untuk berkeliaran di malam hari sekali pun itu bersama Lee Mi Young yang ia tahu adalah gadis baik tapi kehidupan malam tak pernah baik untuk gadis semacam Han Yu Ra.
Apa saja bisa terjadi pada gadis itu.
Apalagi dengan otaknya yang terkadang sedikit naïf.
Kyuhyun semakin mempercepat laju mobilnya, Ia ingin segera sampai dirumah.
Mungkin saja ada tanda Yu Ra pergi kemana.
.
.
Sesampainya dirumah, Kyuhyun memarkir mobilnya asal lalu segera berlari untuk masuk ke dalam rumah. Ruang tengah sangat gelap seperti tak ada tanda kehidupan dirumah ini, Apa itu artinya Yu Ra belum pulang? Melirik sekilas pada jam yang bertengger di lengan kanan-nya, Kyuhyun menghela nafas gusar kemudian berlari menuju kamar gadis itu.
Kamar Yu Ra juga gelap, Diatas ranjang tidur gadis itu berserakan beberapa potong gaun yang sialan sangat tak pantas untuk Yu Ra kenakan. Kyuhyun berjalan mendekati ranjang dan mengambil salah satu gaun yang berwarna hitam, Gaun ini memiliki bagian pada depan dada yang sangat pendek, Ukurannya juga sangat ketat dan panjang gaun ini bahkan tak menyentuh lutut. Memejamkan mata erat, Kyuhyun menggeleng dengan keras lalu kembali menatap gaun yang berada dalam genggaman-nya.
Apa Yu Ra berniat memakai gaun seperti ini untuk keluar rumah?
Sialan yang benar saja.
Ia tak dapat membayangkan bagaimana sialan akan menggoda-nya tubuh gadis kecil itu dengan gaun yang sangat ketat seperti ini. Han Yu Ra memakai baju yang terlalu besar di tubuhnya saja terlihat begitu menggoda apalagi jika memakai gaun yang sialan....
Kyuhyun tersentak ketika mendengar suara pintu terbuka, Ia menoleh dan mendapati Yu Ra yang baru saja keluar dari kamar mandi, Gadis itu menatapnya bingung dengan sebuah handuk yang terlilit pada tubuhnya yang memperlihatkan sedikit lekukan kedua dadanya yang sintal.
"Okh! Ahjussi kau sudah pulang?".
Kyuhyun belum memfokuskan dirinya kembali ketika Yu Ra sudah berjalan kearahnya dengan wajah yang sumringah, Gadis itu melakukan kebiasaan yang sering ia lakukan padanya ketika bertemu.
Yu Ra mencium pipinya.
Sembari tersenyum dengan lebar.
Dengan jarak yang sangat dekat.
Dan handuk yang masih menempel pada tubuhnya.
Kyuhyun berusaha untuk menstabilkan fokusnya ketika aroma tubuh Yu Ra yang segar segera menghambur masuk ke dalam penciuman-nya.
Gadis ini benar-benar ancaman untuk-nya.
Sial.
"Ahjussi".
YOU ARE READING
Love Punishment, End.
Любовные романыJadi apa yang akan kau lakukan jika orang yang selama ini berada paling dekat denganmu justru menjadi alasan kehancuran kebahagiaanmu, Apa kau akan memilih untuk membunuhnya? Atau membiarkannya tetap berada di sampingmu untuk menghancurkannya secara...