Unconditional

888 89 0
                                    

"Gadis kecil, Kau dimana?".

Yu Ra memberenggut dengan membawa raut wajahnya sedikit dibuat-buat, "Kapan kau akan berhenti memanggilku seperti itu? Aku ini sudah dewasa ahjussi".

"Apa orang dewasa akan berteriak ketakutan saat suara petir terdengar sangat menggelegar?".

Yu Ra mendudukkan dirinya tepat diatas pangkuan Kyuhyun yang sedari tadi sibuk dengan beberapa berkas kantornya, Pria itu tersenyum sembari membawa sebelah tangannya melingkar keatas pinggangnya.

"Kau tak bisa menggunakan alasan itu untuk menganggap seseorang dewasa atau tidak. Suara gemuruh petir memang menakutkan ahjussi dan pasti semua orang juga akan takut mendengarnya".

Kyuhyun tersenyum sembari membawa sebelah tangannya untuk menyampirkan helai rambut Yu Ra, "Selamanya kau akan tetap menjadi gadis kecilku jadi jangan berharap aku akan berhenti memanggilmu seperti itu".

"Kau memang tak bisa dilarang".

Mengangguk sekali lagi, Kyuhyun mengecup sebelah pipi Yu Ra untuk kemudian berkata, "Pukul berapa sekarang?".

"Pukul tujuh malam".

"Obatmu, Kau sudah meminumnya?".

Yu Ra mengangguk untuk kemudian bertanya hal lain, "Aku selalu memikirkan ini dan jujur saja sedikit mengangguku".

"Apa?".

"Berapa banyak perbedaan umur yang kau miliki dengan In oppa?".

Kyuhyun tersenyum, "Kenapa tiba-tiba bertanya seperti itu?".

"Jawab saja ahjussi".

"Kalau begitu jawab tanya-ku dulu".

"Kau bertanya? Yang mana?".

"Kau sudah meminum obatmu atau belum?".

"Itu tidak penting ahjussi, Jawab saja tanya-ku".

"Penting, Sangat penting untukku gadis kecil".

Menghela nafasnya pendek, Yu Ra mengangguk, "Sudah. Aku sudah meminum semuanya".

"Bagus".

"Sekarang jawab pertanyaanku, Berapa banyak perbedaan usia kalian?".

"Kurasa menyebutnya 'berapa banyak' teralu berlebihan".

"Lalu?".

"Emmm. Kurasa dua bulan, Hanya berbeda dua bulan".

"Siapa yang terlebih dulu ada di dunia? Maksudku, Siapa yang lebih tua dua bulan?".

Kyuhyun semakin melebarkan senyumnya dengan berkata, "Pria itu terus menyombongkan dirinya sebagai kakakmu, Apa hal seperti ini tidak dia beritahukan padamu?".

"Jawab saja ahjussi".

Menghela nafas kembali untuk kemudian tersenyum, Kyuhyun melanjutkan, "Choi Young In, Dia yang lebih tua dua bulan. Ah, Benar juga. Jika dipikir-pikir lagi pria itu yang lebih tua dariku tapi kenapa kau memanggilnya oppa dan justru memanggilku ahjussi? Padahal aku yang lebih muda darinya".

Yu Ra tersenyum dengan sangat lebar kemudian merangkak untuk merubah posisi duduknya berhadapan dengan Kyuhyun.

"Yah, Kau harus berhenti bersikap sebebas ini padaku".

"Kenapa? Karena kau seorang pria dewasa yang normal? Aku duduk dengan posisi seperti ini tak ada hubungannya dengan kedewasaanmu ahjussi".

Kyuhyun membuka mulutnya setengah mendengar apa yang baru saja gadis kecilnya lontarkan, Gadis itu lalu merubah raut-nya sedikit lebih serius dengan berkata, "Aku tahu tak boleh menanyakan ini sekarang".

Love Punishment, End.Where stories live. Discover now