Because This Is My Life

826 82 4
                                    

"Kau gila, Gila. Astaga, Jantungku hampir berhenti".

Yu Ra memandang lucu Mi Young yang masih berjalan di hadapannya dengan wajah terlalu cemas, Sahabatnya itu terus mencecar-nya dengan pertanyaan-pertanyaan konyol dan tak penting. Seolah Mi Young baru saja mendapat sebuah informasi rahasia tentang dirinya yang tak boleh berkeliaran diluar rumah.

Seolah ia adalah seorang putri raja yang tak boleh diketahui oleh banyak orang.

"Kenapa telepon-ku tidak kau angkat? Apa sesusah itu meluangkan waktu untuk mengangkat ponselmu?". Mi Young menggeleng sembari membawa sebelah tangannya keatas pinggang, "Kupikir kau benar-benar sudah di culik, Sial".

Yu Ra menelan teh hangat-nya sembari berkata, "Lee Mi Young, Kau sadar dengan reaksi-mu yang terlalu berlebihan ini? Dan tidak ada alasan aku harus di culik, Kau ini bicara apa. Aku hanya Han Yu Ra, Han Yu Ra. Aku hanya gadis biasa yang tak memiliki sesuatu yang bisa di ambil, Aku bukan putri raja".

Mi Young menghela nafasnya malas untuk kemudian duduk di samping Yu Ra, "Karena kau adalah Han Yu Ra".

Yu Ra menghentikan kegiatan-nya memandangi foto-foto yang ia ambil bersama Hong Sik tadi ketka mendapati suara sahabatnya yang berubah sedikit lebih berat, "Y-yyee?".

Membuang nafas kasar, Mi Young menggeleng dan tertunduk untuk berkata, "Aku menyerah, Aku menyerah".

Yu Ra mengernyit dalam.

Membawa pandangannya kembali pada sahabatnya, Mi Young melanjutkan, "Aku tahu kau pasti bingung dengan sikapku akhir-akhir ini". Diam-nya Yu Ra seolah membenarkan pemikirannya, Mi Young melanjutkan, "Kyuhyun ahjussi".

Yu Ra tak mengerti untuk alasan apa dirinya tiba-tiba merasakan jantungnya berdebar, Lee Mi Young hanya menyebut nama pria itu bukan mengatakan jika pria itu mencarinya.

"Dia memintaku untuk melakukan beberapa hal dan salah satunya adalah melarangmu untuk berada diluar rumah".

Mencoba untuk menstabilkan dirinya, Yu Ra merespon dengan bertanya, "Untuk, Maksudku untuk apa dia meminta hal seperti itu padamu? Tidak, Dia meneleponmu untuk meminta itu? Atau menemuimu langsung? Tapi kenapa?".

Mi Young mencoba untuk tersenyum kecil melihat reaksi yang ditunjukkan Yu Ra, Gadis ini terlalu kentara memperlihatkan rasa suka-nya.

Menggeleng pelan, Mi Young melanjutkan, "Dia meneleponmu". Yu Ra belum sempat menjawabnya ketika ia melanjutkan, "Dan aku yang mengangkat teleponmu".

"Kenapa kau yang mengangkat teleponku? Aku dima—".

"Ouwh, Kau tidak perlu bereaksi seolah aku mengambil kekasihmu dengan berbicara dengannya di belakangmu". Yu Ra menutup kembali mulutnya yang ingin bicara, "Malam itu kau sudah tidur dan aku terlalu baik untuk membangunkanmu jadi aku yang mengangkatnya, Kyuhyun ahjussi terdengar sangat khawatir padamu apalagi saat aku mengatakan kau menerima sebuah amplop dari seseorang yang tak di kenal. Dia menanyakan isi amplop itu dengan sangat menggebu jadi aku mengatakan semua padanya termasuk tentang secarik kertas itu dan disanalah semua di mulai". Mi Young menatap lurus Yu Ra yang mendengar penuturannya, "Dia memintaku untuk melakukan beberapa hal tanpa diizinkan bertanya untuk alasan apa dia memintaku untuk melakukannya".

"Itu sebabnya kau bereaksi sangat berlebihan pada Hong Sik oppa tadi?".

Mi Young mengangguk.

Yu Ra membawa otaknya untuk berpikir sejenak.

Tentang alasan Kyuhyun meminta hal seperti itu pada Lee Mi Young, Mengapa?

Apa dunia luar sekejam itu? Otaknya masih merekam dengan jelas saat dulu pria itu yang selalu berkata, 'Gadis kecilku, Dunia tak seindah yang kau lihat. Terkadang pemahaman yang kau dapatkan akan selalu berbeda dengan kenyataan yang ada'.

Love Punishment, End.Where stories live. Discover now