Yu Ra terbangun dengan keadaan kondisi tubuhnya yang polos, Hanya ada sebuah selimut yang menyelimutinya dari rasa dingin. Dalam otaknya yang masih mencoba untuk mengumpulkan warasnya, Yu Ra mencoba mengingat hal yang membawanya berakhir diatas ranjang ini.
Cho Kyuhyun.
Jadi apa tubuhnya telah terjamah kembali oleh sentuhan pria itu?
Kenapa rasanya ia begitu mudah memberikan tubuhnya pada pria yang jelas telah memiliki seorang tunangan? Dan sialnya lagi pria itu sebentar lagi akan mendapat status barunya sebagai seorang ayah lalu apa yang ia lakukan diatas ranjang ini?
Sadarlah, Bangun dari kebodohan yang menyelimutimu Han Yu Ra.
Pria itu adalah pria yang akan memiliki seorang anak sebentar lagi dari wanita yang ia cintai lalu mengapa kau membiarkan tubuhmu kembali bisa disentuh olehnya untuk kedua kalinya?
Apa warasmu telah meninggalkan akal sehatmu?
Atau kau yang terlalu bodoh untuk terus melemahkan hatimu untuknya?
"Tapi kenapa aku bahkan sama sekali tak merasakan penyesalan sedikit pun?".
Yu Ra membawa dirinya untuk bersandar pada kepala ranjang dengan nafasnya yang mendadak terasa sangat sulit, Telinganya mendadak menangkap sebuah suara gemericik air yang berasal dari sudut ruangan.
Apa Kyuhyun sedang mandi?
Yu Ra menggeleng keras ketika otaknya yang sialan mendadak memunculkan satu ide baru.
"Kau kenapa Han Yu Ra hehhh? Otakmu terlalu sialan terkontaminasi". Membawa pandangannya kembali pada pintu kamar mandi yang masih tertutup rapat, Yu Ra menggeleng dan menemukan ponselnya yang berada diatas nakas dengan keadaan masih mati total.
Setelah ini ia pasti akan mendengar ocehan panjang Lee Mi Young.
"Sudah bangun?".
Yu Ra tak mewaspadai matanya yang langsung menyusuri tubuh setengah telanjang Kyuhyun yang masih dialiri air, Pria itu tersenyum padanya dengan sangat lebar. Tubuhnya yang hanya terbalut handuk yang menggantung indah pada pinggangnya membuat Yu Ra memikirkan sebuah cara bagaimana untuk menarik handuk itu lepas, Apakah ia akan menemukan sesuatu yang sangat menyenangkan dibalik handuk putih itu?
Sisa aliran air yang mengalir dari rambut Kyuhyun pun tak luput dari pandangannya.
Walau pun ia sudah merasakan bagaimana rasanya berada dalam tubuh polos Kyuhyun tapi Yu Ra tak dapat membohongi naluri dasarnya sebagai seorang wanita.
Cho Kyuhyun sialan terlalu panas untuk dirinya yang bahkan belum genap satu minggu resmi melepaskan seragam sekolahnya.
Pria itu seperti perpaduan malaikat dan iblis penggoda nomor satu yang begitu luar biasa menggoda dan memancarkan aura panas-nya.
Sialan.
Otakmu Han Yu Ra.
"Kau mendengarku?".
Yu Ra masih menatap diam seperti predator terbuas yang ingin mengambil ancang-ancang untuk menerkam mangsa-nya pada tubuh Kyuhyun ketika pria itu telah berdiri di sampingnya dengan menyentuh sebelah pipinya lembut.
"Atau kau sakit? Kenapa wajahmu terlihat memerah?".
Yu Ra menormalkan jantungnya lalu menggeleng dan mencoba menjawab Kyuhyun dengan sedikit warasnya yang tersisa, "Ahjussi".
Yah, Pria ini adalah pria dengan perbedaan umur yang sangat jauh darimu Han Yu Ra dan kau menyerahkan satu hal berharga dari dirimu padanya,
Bahkan tanpa perasaan menyesal sama sekali.
YOU ARE READING
Love Punishment, End.
RomanceJadi apa yang akan kau lakukan jika orang yang selama ini berada paling dekat denganmu justru menjadi alasan kehancuran kebahagiaanmu, Apa kau akan memilih untuk membunuhnya? Atau membiarkannya tetap berada di sampingmu untuk menghancurkannya secara...