Little Girl Who Doesn't Know Anything

784 84 4
                                    

Tae Ri harus merasakan sekujur tubuhnya yang sakit akibat tangan Kyuhyun yang sejak tadi membawanya dalam langkah lebar dan berakhir dengan menghempas tubuhnya kasar keatas ranjang hotel, Sebelah tangannya sudah sangat sakit bahkan memunculkan kemerahan yang terlalu mengerikan tapi pria ini bahkan tak mau peduli dan tetap menariknya kasar, Seolah ia baru saja melukai seseorang yang tak boleh untuk dilukai.

Hari ini sejujurnya sangat melelahkan, Ia baru saja kembali dari dokter untuk memeriksakan kandungannya, Dokter itu mengatakan dengan wajah sedikit muram jika kandungannya lemah. Ia tak boleh terlalu membuat tubuhnya lelah, Ia harus banyak beristirahat dan harus tetap mengkonsumsi sejumlah obat yang telah diresepkan. Dokter itu bahkan berkata jika ia harus bahagia sebab perasaan bahagia akan menghasilkan jiwa yang tenang dan itu akan berakibat baik juga pada kandungannya.

Tapi ia tak lagi bisa mengenyahkan logika-nya hanya untuk membohongi hatinya sendiri.

Perasaan-nya entah mengapa menjadi sangat gelisah terlebih ketika tunangan-nya mengatakan akan menambah waktu kerjanya disana.

Bukankah pria itu mengatakan hanya akan pergi selama dua hari?

Lalu untuk alasan apa waktu dua hari harus tertambah?

Ia tak ingin menyimpan curiga pada pria itu sebab ia tahu satu kecurigaan akan menimbulkan dua dan tiga bahkan seratus curiga lainnya, Pria itu tak akan mengkhianatinya terlebih dalam kondisinya yang mengandung saat ini.

Cho Kyuhyun tak akan begitu.

Tapi rasa takutnya mendadak meningkat jadi semuanya berakhir seperti sekarang.

Hatinya masih percaya jika Kyuhyun tak akan mungkin bermain di belakangnya, Ia tahu bagaimana pria itu mencintainya.

Pegawai hotel mengatakan jika Kyuhyun tak sedang ada di kamarnya ketika ia bertanya dimana kamar pria itu. Ia berjalan keluar dari hotel dengan perasaan semakin gelisah bercampur sedih, Padahal ia ingin segera memeluk pria itu untuk menyalurkan dan membuang semua kecurigaannya.

Langkah kakiknya lalu membawanya pada sebuah pemandangan laut yang menakjubkan.

Rasanya sungguh bahagia jika Kyuhyun bersamanya sekarang.

Menyaksikan matahari yang terbenam dengan saling menyatukan bibir mereka.

Indah sekali.

Indah sekali sampai kedua matanya menangkap satu hal yang membuat warasnya menggila.

Disana, Pria yang ia cintai bersama dengan seorang wanita.

Sedang tersenyum dengan sangat bahagia.

Tapi siapa wanita yang mampu membuat prianya tersenyum dengan begitu lebar? Rasanya sudah lama sekali ia tak melihat tunangannya tersenyum seperti itu.

Wanita itu bahkan bergelayut dengan sangat nyaman disisi tunangannya, Ia tak bisa melihat begitu jelas wajah wanita itu dari posisinya berdiri sekarang. Sampai saat ketika wanita itu berdiri saling berhadapan dengan tunangannya, Ia melihat semuanya.

Itu...

Han Yu Ra, Gadis kecil yang begitu dilindungi Kyuhyun.

Mereka sedang bersama disini?

Itu alasan Kyuhyun menambah waktu dua harinya?

Bahkan sekarang Kyuhyun mencumbu bibir...

Sial.

Ia tak lagi memikirkan harga dirinya ketika kakinya membawanya melangkah untuk setengah berlari, Sampai kedua tangannya menarik tangan gadis itu dan menamparnya dengan perasaan terluka.

Love Punishment, End.Where stories live. Discover now